Power Of Sosmed : Gara-gara Aksinya Tenar di Sosmed Bajing Loncat Ditangkep Polisi

bajing loncat
bajing loncat

Power Of Sosmed : Gara-gara Aksinya Tenar di Sosmed Bajing Loncat Ditangkep Polisi. Yup,mas bro sekalian,sebuah postingan yang ramai di sosmed,yakni yang dipsoting oleh Andy Kurniawan pada Sabtu lalu diDaerah Khusus Ibukota Jakarta dengan statmen berikut:

“Pagi ini..
Tetap waspada melintas lampu merah Marunda
Salam 1 aspal 3 pedal

Gambarnya berikut gan:

bajing loncat beraksi
bajing loncat beraksi

Dan ini vidionya gan:

Nah, usai tenar, satu dari dua bajing loncat (bajilo) yang viral di sosial media (sosmed) ini kini ditangkap Tim Gabungan Polres Jakut dan Polsek Cilincing, Minggu (8/10). Masihbocah gan ternyata, tersangka bernama Andi Hermasyah, alias Bongor, 19 ditangkap. Dia ini ditangkap dari penulusuran petugas usai beraksi di atas truk di Lampu Merah Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (7/10).

Kasat Reskrim AKBP Nasriadi ngutip dari Pos Kota menjelaskan bahwa rekan tersangka Bolang masih dikejar. Berikut statmennya :

“Kami amankan satu karung jahe yang sudah dijual di Pasar Kramat, Cilincing dengan harga Rp 50 ribu. Selain itu kami juga amankan jaket putih yang dipakai pelaku saat memanjat truk.”

Aksi bajing loncat ini sendiri terjadi pada Sabtu (7/10) sekitar pukul: 06.30 Wib. Nah, dalam penangkapan ini petugas mengamankan pelaku Andi. Dari keterangan pelaku barang curian tersebut telah dijual kepada penadah di Pasar Kramat Jalan Belimbing Terusan, Cilincing dengan harga Rop 50 ribu. Lanjutkan pak polisi!

Berikut statmen dari mas bro Andy Kurniawan

Selamat siang Ka, Mohon ijin melaporkan SAT RESKRIM POLRES METRO JAKARTA UTARA beserta UNIT RESKRIM POLSEK CILINCING pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 sktr pkl 13.00 Wib telah melakukan ungkap kasus 363 KUHP sbb:

Waktu dan tempat kejadian:
Sabtu, 7 Oktober 2017, skr pkl 06.30 Wib

Pelaku :
1. ANDI HERMANSYAH als BONGE, Jakarta/ 5 November 1999, islam, Laki-laki, Jl Angin puyuh no 72 D RT/RW 005/011 Kel. Semper Barat kec. Cilincing Jakut.

2. SEPTIAN als BOLANG (DPO)

Penadah :
AHMAD NAVIS, Panggautan/ 17 Agustus 1991, Islam, Jl. Mantang blok Y Gg. I No. 58 Lagoa, Koja

BB :
– 1 (satu) karung jahe
– 1 (satu) buah jaket putih

Kronologis :
Berawal dari laporan tentang adanya pencurian yg dilakukan oleh dua orang bajilo terhadap truk bermuatan jahe dengan cara menyayat terpal penutup menggunakan pisau cutter dan menarik muatan dari dalam truk. Atas laporan tsb tim gabungan opsnal resmob, jatanras, dan polsek cilincing melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang pelaku a.n. ANDI HERMANSYAH. Kemudian berdasarkan keterangan pelaku bahwa barang curian tsb telah dijual kepada penadah di pasar Kramat Jl. Belimbing Terusan, Cilincing dengan harga total Rp 50.000,-. Selanjutnya tim gabungan melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku penadah beserta barang bukti sisa jahe dalam karung.

RTL :
1. Membuat LP A
2. Amankan pelaku dan bb
3. Proses tuntas

Alhamdulillah alhamdullah allah SWT memberikan hidayahnya kepada kita semua merasakan dan doa doanya pada hambau ini

Juoz.

 

Advertisements
Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin