Vidio Adu Speed CBR250RR vs Ninja250FI di SENTUL Hampir Nabrak Biawak

Adu-Speed-CBR250RR-vs-Ninja250FI-di-SENTUL-Hampir-Nabrak-Biawak
Adu Speed CBR250RR vs Ninja250FI di SENTUL Hampir Nabrak Biawak

Adu Speed CBR250RR vs Ninja250FI di SENTUL Hampir Nabrak Biawak. Cekidot ini dia gan Vidionya:

Kejadian ini dishare oleh akun Daviddxo pada Oct 8, 2017 kemarin dengan statmen berikut:

“Kali ini cobain Circuit yang aspalnya gak sebagus aspal Monas (hehe). Dalam video ini gua adu ngebut sama @awaludin_fatansyah @gerryprastiyo @putrabayu2410 dari pagi sampai sore! Di video gue juga kasih liat kalian hasil custom header plus knalpot Akrapovic gue dibandingin CBR250RR pakai proliner fullsystem dan knalpot hasil dari WRC Depok. Selamat menikmati!
Unik aja gan, kalau hasilnya ya memang rata-rata menang New CBR250RR dibanding Ninja, hanyasaja pengalaman uniknya hampir nabrak biawaknyaitu, aihihiih.
Advertisements
Advertisements

3 Comments

  1. kalo cuman biawak mah masih santai mas bro..

    sirkuit internasional mancanegara aja pernah juga, kijang, bahkan anjing nyelonong di sirkuit.. 😀 😀 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin