Foto Orang Berrebut Motoin Jenazah Korban Tertabrak Kereta Api Ini Dihujat Netizen

Foto-Orang-Berrebut-Motoin-Jenazah-Korban-Tertabrak-Kereta-Api-Ini-Dihujat-Netizen
Foto Orang Berrebut Motoin Jenazah Korban Tertabrak Kereta Api Ini Dihujat Netizen

Foto Orang Berrebut Motoin Jenazah Korban Tertabrak Kereta Api Ini Dihujat Netizen. Nampaknya memang parah ini luka korban, boleh jadi anggota tubuhnyapun terlepas, makanya ditutupi kain agar tidak terlalu fulgar, dan korbanpun disinyalir atau hampir dipastikan meninggal. Namun begitu para wartawan dadak ini memang begitu antosias dan bahkan berrebut memotret, bahkan menyingkap kain yang ditutupkan.

Nah foto ini kemudian dishare ke berbagai group, kemudian netizenpun mengutuk para wartawan dadakan ini. Ya memang kejadian seperti sudah sseakan lazim di tempat umu, kalau terjadi sesuatu langsung pada ambil kamera dan mengabadikan kejadian. Hanyasaja karena kecelakaannya ini tergolong hororm sementara mereka berrebut moto jadi mendapat kutukan dari netizen.

Ya sebetulanya kalau menolongpun juga musti tau prosedurnya, biasanya kan pak polisi melakukan ientifi8kasi tkp dulu baru dievakuasi. Jadi kalau James Bons ya gak berani membenarkan atau menyalahkan, ahanaya kilas info saja gan.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. mereka hanya tau poto.. jeprett.. share.. tapi mereka kurang paham etika / kode etiknya… kalo diliat dari foto sih kayanya petugas belum ada ya, jadi mereka aji mumpung, mungkin kalo petugas udah dateng ga bakalan kaya gitu…

  2. Ya berpikiran positif aja, difoto terus diupload biar cepat korban dikenali teman atau sanak keluarganya.

    • betul.. dan bisa di share ke forum disturbing picture, agar rekan2 yang suka lihat gambar gore up to date

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin