Pegawai Dinas PU Stop Suplai Air ke Asrama Polisi Karena Kesal Ditilang

pasokan air
pasokan air

Bonsaibiker.com – Ada kabar unik gan dari Kalimantan, bahwa Pegawai Dinas PU Stop Suplai Air ke Asrama Polisi Karena Kesal karena ditiling polisi. Dialah seorang pegawai kontrak di UPT Air Bersih Dinas Pekerjaan Umum Kota Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat yang, sengaja merusak sistem pengairan di Kota Sukadana, Kayong Utara. Gara-gara kelaukan oknum ini, selama satu minggu air tidak mengalir di Sukadana, termasuk asrama polisiyang ada di daerah itu. Aihihihih,ada-ada aja. Kagak mandi dah pak polisinya wekekekkeke.

Hal ini diketahui setelah Kepala UPT Air Bersih, Galih Tosan, menyampaikan bahwa pihaknya  mendapat laporan dari masyarakat, bahwaa  air sudah tidak mengalir selama seminggu. Berikut statmennya di kantornya, Selasa (17/10/2017) ngutip dari tribun Pontianak:

“,,,,,,,,,,,laporan masyarakat, kami langsung mengecek …….. Pada saat kami menuju lokasi sumber air, kami menangkap basah oknum masyarakat yang sedang mematikan aliran air.”

Selanjutnya upt berkoordinasi dengan pihak Polres Kayong Utara untuk melakukan pengusutan lebih lanjut. Kemudian oknum tersebut dipanggil dan diketahui bahwa ia adalah Pegawai Kontrak di UPT Air Bersih Dinas Pekerjaan Umum. Oknumpun mengakui memang sengaja melakukan hal tersebut, karena kesal kendaraan bermotor roda duanya ditilang polisi.

Ya apesjuga gan, air Asrama Kepolisian tidak mengalir, termasuk rumah Dinas Kapolres Kayong Utara. Wah bisa gak mandi seminggu gan wekekkekekeke.

Baca juga beberapa kasus tilang berikut:

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin