Sadis! Siswi SMA Teladan Disayat-sayat Wajahnya Hingga Berlumuran Darah

Siswi-SMA-Teladan-Disayat-sayat-Wajahnya-Hingga-Berlumuran-Darah
Siswi SMA Teladan Disayat-sayat Wajahnya Hingga Berlumuran Darah

Bonsaibiker.com – Sebuah kisah pilu dari pulau Andalas gan. Siswi SMA Teladan Disayat-sayat Wajahnya Hingga Berlumuran Darah. Tepatnya dia adallah seorang siswi Sekolah Mengah Atas (SMA) Teladan Pematang Siantar, Sumatera Utara, yang bernama Nadya, warga Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara , Ia ditemukan berlumuran darah di rumah warga, bermarga Purba Lorong 20 Kecamatan Siantar Martoba. Ia kini dirawat intensif di RS Horas Insani,Jalan Medan, Sejak Kamis (19/10/2017) kemarin.

Berita ini dishareoleh akun FB Eris Riswandi, dimana James Bons ditagoleh mas bro Buddy dengan statmen berikut:

“MOHON SHARE. Jika ada yang melihat cowok ini segera laporkan ke Polisi. Karena ybs telah melakukan tindak perampokan dan penganiyaan terhadap Anak di bawah umur, korban di silet silet wajahnya hingga rusak, lalu perhiasan dan motor korban di rampas. Saat ini korban masih duduk di bangku Sekolah.

Diperkirakan wajah siswi ini di rusak agar jasad nya saat di temukan tidak ada yang mengenalinya, beruntung korban selamat dan ditemukan pagi harinya oleh warga bersimbah darah dan segera di larikan ke RS.

—–
Ini beritanya:

Pria berinisial DS yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Nd (17), siswi SMA Teladan yang ditemukan warga bersimbah darah, di kawasan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis pagi tadi (19/10/2017).

Tak hanya menganiaya, pelaku juga menggasak sejumlah barang berharga milik korban yang masih duduk dibangku kelas XII tersebut.

DS pernah menjadi tetangga korban dan mengontrak di sebuah rumah, persis didekat kediaman korban, di Jalan Tanah Jawa, Gg Jafar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Lebih lanjut kabar dari Adnalas ngutip dari tribun mengatakan bahwa menurut Umar, dari pihak keluarga korban, Nadya ini disinyalir dianiaya oleh seorang teman pria yang biasa datang ke rumahnya. Ia dicekik, dipukuli bertubi-tubi dan bahkan wajahnya disayat pakai senjata tajam oleh terduga DS. Kini foto DS tersebar di dunia maya, seperti dalam gambar di atas.

Kelaurga lainnya, Iwelya Gusnawati menjelaskan bahwa pihaknya mendapat kabar anak gadisnya, dianiaya pakai senjata tajam, lalu dibuang di kebun jeruk. Katanya ,sebelum kejadian adiknya diajak bertemu oleh pelaku untuk mengambil paket. Weeeh ini jelas kasus kriminal gan. Berikut vidio yang terkait:

Sadis bener. Kasus penganiayaan sering merajalela, cekidot bsaja beberapa berita berikut:

Penganiaya Guru SMKN 2 Makasar Nyaris Dikeroyok Siswa

Kronolgi Orang Tua Pukul Guru di Makasar Plus vidio Liputan Kejadian

Klarifikasi Polda Jabar Tentang Foto Penusuk Pratu Galang

3 Polisi Ini Bakal Dicecer Dalam Sidang Kasus Kematian Salim Kancil

Pebalap Liar Yang Membunuh dan Merampas Barang Berharga DJ Surabaya Kini Ditangkap

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin