Apes R 25 Ini Kena Tilang Karena Pake Knalpot Racing, Eh R 15 pa CBR Gan?

R 25 kena tilang
R 25 kena tilang

Bonsaibiker.com – Bahas seputar tilang nih masbro, Apes, R 25 Ini Kena Tilang Karena Pake Knalpot Racing, Eh R 15 pa 23 Gan? Kalau liat bannya kayak R 25, tapikok sekilas juga mirip R 15, sialakn pastinya apa itu ya gan, R 15 apa R 25. Yup, ternyata razia knelpot brong atau racing tidakcuman di Bogor dan Jakarta aja, di daerahpun juga ada. Kejadian ini berlangsung saat operasi gabungan Polsek Matesih dan Satlantas Polres Karanganyar, dimana ketika itu Kapolsek Tawangmangu AKP Riyanto.S.Sos mendapati dua pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, sebelumnya juga digelar razia bersama di jumantono. Senin ( 23/10/2017 )

Kabarnya gan penilangan ini bedasarkan keluhan masyarakat yang terganggu dengan ulah pengendara yang menggunakan knalpot brong yang mengeluarkan suara bising. Makanya buru-buru personil Polsek Jumantono mengamankan 3 motor dengan knalpot Woor di wilayah Desa Blorong Kecamatan Jumantono.

Ya, memang ini dalam rangka menertibkan aturan ketertiban lalu lintas dan membuat jera para pengguna knalpot brong yang memang telah meresahkan warga masyarakat. Yup, selain knelpot bising memang masyarakat sering terganggu dengan ulah pengendara yang ugal ugalan di jalan raya. Wah apes tu gan, suruh ganti knalpotnya, alias tercyduk.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. adu judule bikin mumet.

    cbr150r pake knalpot racing kayaknya lebih byk dari pengguna r15 yak kalau diliat2.. alay. wkwk.

    eh, ninja 250 lebih banyak. lebih alay berarti.

    sekrang fix dah buat saya, pengguna knalpot racing = alay. wkwk

    mudah2an ditilang semua.. aamiin. soalnya berisik!

    mudah2an para blogger kondang gak pada tersinggung… aamiin jg.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin