Kontainer Ngamuk Nyruduk Mobil dan Angkot Plus Motor di Jalan Demang Lebar Daun

Kontainer-Ngamuk-Nyruduk-Mobil-dan-Angkot-Plus-Motor-di-Jalan-Demang-Lebar-Daun.
Kontainer Ngamuk Nyruduk Mobil dan Angkot Plus Motor di Jalan Demang Lebar Daun

Bonsaibiker.com – sebuah kasus lakalantas yang cukup memilukan gan dari Palembang. Kontainer Ngamuk Nyruduk Mobil dan Angkot Plus Motor di Jalan Demang Lebar Daun. Kejadian pada Kamis (26/10/2017). Cukup memilukan gan, kejadian ini sampai merenggut nyawa korban.Kronologis kejadian lakalantas di Jalan Demang Lebar Daun Palembang ini seperti yang dipaparkan Siripoku daru seorang saksi mata yang bernama Yanto (34), sebagai berikut:

Insiden ini berawal ketika truk kontainer melaju kencang dari arah Parameswara yang ternyata sudah menabrak mobil Panther hijau duluan sebelum nabrak Avanza silver di depan KFC Demang. Menurut sumber ini Kontainer ini memang telah dikejar oleh Mobil Panther Hijau dari arah Jalan Parameswara yang entah apa sebabawalnya.

Pas di Jalan Demang Lebar Daun, yakni di depan KFC Demang, kontainer ini menggasak Avanza silver yang berada disebelah kanan truk kontainer. Sementara pada saat yang bersamaan disebelah kiri truk ada seorang pengendara motor yang melompat menghindari laju truk yang bisa dibilangngamuk tak terhentikan ini.

Apesnya gan, korban yang kemudian diketahui bernama Muhamad Yusuf posisinya tepat di depan truk yang melaju kencang ini sehingga ia tertabrak dan terseret sejauh 50 meter. Selanjutnya truk menabrak mobil angkutan umum, sementara tubuh korban masih ikut terseret truk, kemudian terlepas dari truk dan terkapar meninggaldi TKP.

Semprulnya gan, kontainer ini tersebut tak mau berhenti dan terus melaju lebih kencang meninggalkan korban bak kerbau ngamuk. Endingnya, tepat didepan Hotel The Excelton, mobil berhasil dihentikan oleh sekelompok ojek online yang mengejarnya. Ya bisa ditebak gan, sopir pun bruakh, bugh, tak lepas dari amukan massa.

Berikut korban yang terlempar:

korban-kecelakaan-palembang.
korban-kecelakaan palembang

Ngeri gan memang kalau sudah lakalantasberruntun, cekidot saja beberapa kejadian lakalantas berruntun ini:

Usai oleh TKP diketahui bahwa korban yang bernama Muhammad Yusuf merupakan seorang Pegawai Transmart Carrefour. Hal ini diketahui dari ID Card yang ada di dompetnya. Skoelanjutnya korrban dibawa ke RSMH untuk menjalani pemeriksaan leboh lanjut. Adapun sopir yang sudah mrasakan amarah massa, selanjutnya diamankan petugas.

Advertisements

2 Comments

  1. gampang ini, menurut pembelaan para pecinta truk dsb, ini mah lg nyari rejeki, wajar klo sradak sruduk, lagian udh tau truk ngebut kenapa di depannya? minggir lah, klo ketabrak ya apes, alesan supirnya ya gampang, bilang aja gak liat beres… berapa korban jiwa? 1 orang? cuma 5-10jt dah beres…

    eniwei semoga pelaku di hukum seberat2nya krn sudah menyiksa korban pemotor sejauh 50m, ato baiknya giliran dia diseret 50m pake motor selama 15 tahun atau lebih.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin