Mobil Anggota TNI-AL Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan Adu Banteng vs Bus Rosalia

Mobil-Anggota-TNI-AL-Ringsek-Tak-Berbentuk-Pasca-Tabrakan-vs-Bus-Rosalia
Mobil Anggota TNI-AL Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan vs Bus Rosalia

Bonsaibiker.com – Kilas berita lakalantas dari Sragen gan, Mobil Anggota TNI-AL Ringsek Tak Berbentuk Pasca Tabrakan Adu Banteng vs Bus Rosalia. TKP adalah di jalur Solo-Sragen tepatnya di depan SMPN 1 Sidoharjo, Minggu (29/10/2017) malam pukul 23.15 WIB. Insiden lakalantas ini melibatkan sebuah Avanza yang dikemudikan seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) dan Bus Rosalia Indah bernopol AD 1443 DF.

Dalam ini terdapat dua korban yang mengalami luka parah.  Dialah Ronny F Simon (53), anggota TNI AL asal Jl RA KArtini RT 2/1, Padangan, Bojonegoro, Jatim dan Puji Rahayu (51). Kedua korban terjebak dalam mobil yang ringsek ini. Ronny patah kaki kanan dan dahi robek, sementara Puji luka telinga kanan robek. Kedua korban telah dilarikan ke RS PKU Masaran.

Kronolgis kecelakaan adu banteng Avanza vs Rosalia ini menurut warga setempat adalah bawha kecelakaan tragis ini bermula saat mobil milik TNI AL bernopol AB 1683 AWE itu melaju dari arah Solo menuju ke Sragen. Sementara pada saat bersamaan bus Rosalia Indah AD 1443 DF yang dikemudikan Cipto Suwarso (66) warga Jl SUkowati 133, RT 1/13, Sragen Kulon, itu melaju dari arah berlawanan yakni arah Sragen.

Ketika di TKP, Avanza terlihat mau menyalip mobil di depannya. Lantaran bus juga melaju dari arah berlawanan dan jarak sangat dekat  maka bus maupun Avanza sama-sama tak bisa menghindar, tabrakan hebat adu banteng pun tak terhindarkan. Avanza rusak parah dan ringsek bagian depan seperti nampa dalam foto di atas. Bagian depan bus pun juga rusak. Warga sekitar  yang kaget mendengar suara benturan keras langsung beramai-ramai membantu evakuasi korban.

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin