Salah tapi Ditilang Malah Marah, Kata Netizen Kid Zaman Now Kebanyakan Micin

Salah-tapi-Ditilang-Malah-Marah
Salah tapi Ditilang Malah Marah

Bonsaibiker.com – Ini sebuah potret sudut-sudut tilang dalam kehidupan keseharian masyarakat Indonesia. Masih banyak yang belum sadar hukum atau melek hukum. Lha kepriben mas bro, Salah tapi Ditilang Malah Marah, Kata Netizen Kid Zaman Now Kebanyakan Micin. Lha betapa tidak, wong STNK gak bawa, SIM gak bawa, Helm gak bawa, lha terus apa yang mau dijadikan jamina, pastinya motor, saat motor mau diminta,mencak-mencak, alamak!

James Bons diibox info tentang tertilang yang Salah tapi Ditilang Malah Marah, dan Kata Netizen Kid Zaman Now Kebanyakan Micin ini oleh mas bro Engkus, dari sumber Video Saja 5 November pukul 14:43

“Udah salah ngelawan , di tilang malah mrh2 .. gelut yuk !
sekolah tinggi-tinggi micin !

Lalu bagaimana komentar netizen? Cekidot gan:

  • Supardiaja I2 orng sdh gila msh aj brkliaran d jalan, sdh tau slh msh aj nglawan….
  • AntheKidn Prasetya bener ngotot iso salah, lha iki salah ngotot…untung ae ora di kon ngambung aspal 😂😂😂
  • Titan Tioso Kasian mamak bapak lo ngelairin lo….sia sia az dia ngebesarin loh klo udah besarnya anaknya goblok…siak….badan lo az yg besar..tpi otak lo kaga ada …dasar bloon kwadrat lo…..
  • Ciput Nugraha Harusnya yg di tahan orangnya karena 60% pelaku curanmor.
    Gus agus (agus setia gunadi) salah ngeyel
  • Jaya Sarbantaburan Gk jantan ini orang, tkut mengakui kesalahn, bener malu lah kalo begini. Yg sbr ya pak polisi memng kwalitas pendidikan negara kita juga masih di pertnyakn kok. 🤦🏻‍♂️

Ini beberapa kasus tilang yang tert ilangnya marah-marah:

Siswi SMA Ditilang Malah Ngamuk Tendang Helm dan Pukul HP Polisi

Warga Negara Afrika Tabrak Lari Dikejar Ojek Online, Untung Polisi Cepat Datang

Tak Terima Ditilang Pria Ini Ngeyel dan Hampir Bentrok dengan Polisi

Pegawai Dinas PU Stop Suplai Air ke Asrama Polisi Karena Kesal Ditilang

Pelanggar Lalulintas Tolak ditilang Malah Nantang Polisi, Bilang Dianc”””K Viral Vidionya!

Oceh gan, kalau berkendara ya mending bawa kelengkapan berkendara gan biar aman.

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. kalo ngga malu berarti rela videonya diputar ditempat umum sebagai contoh pengendara yg buruk misalnya videotron, tempat dia sekolah/kerja dll

  2. kriminal ini magh… gak usah banyak cingcong..tangkap dan penjarakan..!!!

    sekagak2nya perlu diinterogasi..dapet dari mana motor bodong kayak beginian.. ada kaitan gak ama curanmor.. wis lagh pokok’e iso panjang perkarane.. mbawa kendaraan gak ada surat2nya…

    walopun polisinya sabar tapi harus bertindak tegas thdp pelanggar seperti ini..!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin