Bocoran Harga PCX Hibrida dan Listrik Honda Di Indonesia Nih

skuter otomatis (skutik) PCX bermesin hibrida dan listrik
skuter otomatis (skutik) PCX bermesin hibrida dan listrik

Bonsaibiker.com – Ada rencana peluncurkan PCX Bermesin hibrida dan listrik Honda pada tahun depan ni gan. Honda sebenarnya  sudah pasti bakal memasarkan skuter otomatis (skutik) PCX bermesin hibrida dan listrik di pasar sepeda motor Nusantara mulai 2018. Gak cuma dipasarkan, tapi dua model ini juga bakal diproduksi di Indonesia gan. Kira-kira berapa ya harganya gan?  Yuk simak bocoran harga PCX Hibrida dan Listrik Honda di Tanah Air nih.

Motor PCX hibrida serta listrik ini diperkenalkan pertama kali oleh Honda di Tokyo Motor Show 2017, 25 Oktober-5 November lalu. PCX hibrida menggabungkan baterai ion lithium dengan mesin bensin konvensional. Baterai berdaya tinggi plus ACG Starter dipasang untuk membantu mesin bensin memberikan torsi lebih. Dan di sisi lain, PCX listrik sepenuhnya mengandalkan tenaga dari baterai ion-lithium yang diletakkan di bagasi. Sistem baterai PCX listrik merupakan hasil pengembangan internal Honda yang disebut Honda Battery Power Pack.

Lihat juga Honda PCX Lovers se Indonesia Ngumpul di Pangandaran

Memang sekarang ini Honda lagi melakukan studi untuk menentukan harga jualnya nanti.

Keduanya kelak menemani PCX bermesin konvensional 150 cc yang saat ini dijual seharga Rp40.525.000 on the road Jakarta gan. Tapi Thomas Wijaya Direktur Pemasaran PT. Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa, Hoinda sedang mencari harga terbaik yang bakal disematkan di PCX hibrida serta listrik. Nanti, ditunggu saja. Honda masih studi hal-hal seperti infrastruktur, pasar, termasuk setting harga. Honda juga sedang mempelajari momen peluncuran yang tepat bagi PCX hibrida dan listrik di 2018.

Baca juga

AHM Tambah Warna Baru Honda PCX

N-Max Laris Manis Gini Mustahil AHM gak Tergiur, Ini Datanya

Motor Baru Honda CRF 150 Sudah Bisa Dipesan Harga di Kisaran 35 Jutaan

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin