Nah Ini Dia Modifikator Interior Terbaik Versi MBtech Awards 2017

juara 3 kontes modifiksi mobil “IAM MBtech” 2017
juara 3 kontes modifiksi mobil “IAM MBtech” 2017

Bonsaibiker.com – Menuju akhir tahun 2017 ternyata rangkaian seri kontes modifiksi mobil “IAM MBtech” 2017 inipun telah berakhir ni gan. Kompetisi bertajuk ‘FINAL BATTLE’ IAM MBtech 2017 ini digelar di Jakarta. Dan kegiatan inidigelar di Taman Impian Jaya Ancol, Gedung Ecovention, Jakarta Utara, (25-26/11)gan.  Namun acara ini tidak hanya dimeriahkan yang dari Jakarta aja, tapi juga Pekanbaru, Palembang, Lampung, Bali, Yogyakarta dan sebagainya loh.

Dengan tahapan  penjurian sejak hari pertama, tiga terbaik interior versi MBtech Awards pun diumumkan. Kategori MBTech Awards sendiri memilih modifikator interior terbaik  menjadi juara 1 kepada M. Fadil gan. Kabin Honda Freed milik Fadil menjadi interior terbaik dari MBtech Awards edisi Final Battle gan. Konsepnya memikat dan bercita rasa seni. Pengerjaannya diserahkan ke Platinum Autoworkshop dan mengandalkan bahan MBtech Premium Carrera Brown. Nuansa coklat pada interior memperkuat kesan elegan. Selain itu, Fadil mengombinasikan pola jahitan yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

Pola diamond cut pada plafond dan door trim, pola anyaman dan jahitan zigzag ia mainkan pada jok dan dashboard. Tak ayal interiornya menjadi tak ubahnya semacam karya seni. Tak hanya nyaman digunakan tapi juga sedap dipandang.

Intip juga Pengemudi Pajero Ditilang Gara-gara Modif Plat Nomor, Gak Terima Ceramahin Polisi

Untul juara 2 ada Andy dengan modif interior Honda Jazz 2008 yang gaya glamour full entertainment dan aksen LED. Ia menyerahkan pengerjaan interiornya ke SAC, mengandalkan warna Cream dan Black dari MBtech Camaro untuk mendapatkan kesan elegan. Modifikasi jok yang dibuat menggunakan kombinasi pola jahitan, kerut dan kancing yang memperkuat kesan modis pada interiornya yang juga ia sematkan miniatur menara Eiffel.

Sementara juara 3 adalah Sofiyanti yang memiliki Agya lansiran 2015 ini cukup apik dan memikat. Nuansa warna ungu, ditambah tampilan girly serta eksterior tersebut dipadankan dengan tema Tinker bell. Hampir seluruh interiornya menggunakan bahan MBtech dari MBtech Camaro Fiesta Deep Purple dikombinasi dengan MBtech Camaro Off White. Pengerjaan interior ia serahkan kepada Vocuss Leather Garage.

Selamat wat para pemenang ya.

Baca juga

Lagi Heboh, Modif Bisa Kena Denda Tilang Sampai 24 Juta, Yuk Kita Bahas Detail!

Yaris Plat Merah Modif Ceper Ini Ramai Diobrolin Di Internet

Ni Gan, Penampakan El Diablo, CBR 150 Modif Bengis Ala Om Sena-Sutanto

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.