Berita Umum

Sadis! Pria ini Bunuh Cewek Lalu Membakarnya bersama Rumahnya Karena Cintanya Ditolak

Pria ini Bunuh Cewek Lalu Membakarnya bersama Rumahnya Karena Cintanya Ditolak (1)
Pria ini Bunuh Cewek Lalu Membakarnya bersama Rumahnya Karena Cintanya Ditolak (1)

Bonsaibiker.com – Aseli sadis gan, Pria ini Bunuh Cewek Lalu Membakarnya bersama Rumahnya Karena Cintanya Ditolak. Korban adalah Ria andrianin mahasiswi cantik yang tinggal di Desa Terutung Pedi, Kecamatan Babussalam, Aceh  utara. Korban ini ditemukan tewasdalam kondisi  terbakar bersama rumahnya 3 tahun Yang lalu. Setelah sekian lama, akhirnya kasus terungkap, dia diketahui dibunuh kemudian di bakar bersaa rumahnya oleh AS yang ternyata cintanya di tolak okeh korban.

Setelah kasus ini terungkap, Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara menggelar pra Rekontruksi pembunuhan Ria Andriani pada Senin (27/11/2017 ) sekitar puku 09.30 Wib lalu. Berikut beberapa foto saat rekontruksi:

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi dalam rekontruksi ini memimpin langsung pelaksanaannya disaksikan  Wakapolres, KOMPOL M. Zainuddin, SH, Kasat Reskrim, IPTU Dimmas beserta Tim Cobra Agara. Dalam rekontruksi ini AS langsung di hadirkan ke rumah korban, sehingga banyak masyarakat setempat yang hadir berikut keluarga korban. Menurut Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, MSi ini baru  prarekontruksi tersangka membunuh korban. Dan nantinya usai prarekontruksi, bakal digelar rekontruksi sesungguhnya.

 

Gelo, cinta ditolak golok bertindak.

4 komentar pada “Sadis! Pria ini Bunuh Cewek Lalu Membakarnya bersama Rumahnya Karena Cintanya Ditolak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.