Gimana Reaksi Kita Kalo Mobil Kesayangan Dibeginiin Gan?

Mobilnya rela dicoret-coret anak perempuannya
Mobilnya rela dicoret-coret anak perempuannya

Bonsaibiker.com –  Biasanya yang namanya barang kesayangan apalagi barang mahal pasti bakal kita rawat atau dijaga baik-baik ya gan. Jangankan coretan sengaja, tergores dikit aja pasti kita udah sewot. Nah ini ada kejadian unik  di Taiwan. Seorang anak perempuan dengan bebasnya corat-coret mobil kesayangan ayahnya. Kok bisa? Gimana reaksi kita kalo mobil kesayangan dibeginiin  gan?

Memang seharusnya kalu melihat putrinya menggambar di mobilnya yang berharga pasti akan memarahi putrinya. Tapi pria dari Taiwan ini beda gan, Marga pria ini adalahYang. Ternyata ia mengizinkan anaknya mencoret-coret mobilnya. Ia benar-benar mengizinkannya menggunakan mobilnya untuk jadi kanvas corat-coret putrinya itu.

Intip juga 3 Pemuda Corat-coret Helikopter di Markas TNI AU Atang Senjaya, Vandalisme mau Jadi Perkedel?!

Ada gambar orang, awan  juga menggambar tokoh Dragon Ball di salah satu pintu mobil. Dan gambar Dragon Ball itu menggambarkan kemampuannya yang sudah meningkat.
Bagi Yang, gambar yag dibuat oleh putrinya tersebut adalah kenangan yang tergores di mobilnya. Ia menganggap mobilnya tidak lengkap tanpa lukisan putrinya. Dan putri Yang melukis gambar keluarga dengan awan di atasnya. Jadi gambar itu cukup menjelaskan tentang keluarga mereka. Dia melukis tentang kakeknya yang telah meninggal. Jadi gambar tersebut memiliki arti tersendiri bagi keluarga mereka.

Baca juga

Dua ABG Coret-coret Dinding Ketangkep Dihukum Seperti Ini! Setujukah?

Hanya Merenung Saja Untuk Anak SMA Ini, Usai UAN Ada Yang Pesta Sek, Tawuran, Dan Ada Yang Coret-coret

Sekelompok Pemuda Corat-Coret Di Tempat Umum Ditangkep Tentara, Suruh Push UP Dan Bersihin Coretan Pake Kuku!

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.