Ditegur, Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO, Polisinya Sabar Tenan

Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO
Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO

Bonsaibiker.com – Ini kok ya ada-ada aja mas bro, Ditegur, Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO, Polisinya Sabar Tenan. Kejadian di Alun-alun Jepara, kalau tidak salah hari ini gan, Minggu, 10-12-2017, Pemuda ini kabarnya awalnya ditegur polisi, lalu ternyata malah gak terima, dan nantangnin duel. Polisi bersikap sabar, tidak melayani, dan cenderung ngalah, namun ternyata di pemuda malah nglunjak, nendang. Ya polisi kan biasanya dah diekali bela diri. Pemuda inipun akhirnya ko.

Suryo Adi Gunawan ke INFO WONG SOLO 2 jam lalu ini berikut kronologis , Pemuda malah Nantangin duel Polisi di Jepara Akhirnya KO, Polisinya Sabar Tenan :

“Kesabaran seorang Anggota Polantas Polres Jepara”
Sepintas Kronologi : Menerobos Barikade, Diingatkan petugas untuk tidak masuk Barikade CFD tidak mau, disuruh memakai helmnya Tidak Mau, malah melempar puntung rokok ke depan petugas dan diingatkan untuk membuang ke tempat sampah malah memukuli petugas.
#viralkan
#alun_alunjepara

Berikut vidio pemuda nantangin polisi duel di jepara :

Kok ya ada-ada aja vidio pemuda duel vs polisi ini, kirain hebatm ternyata lebih cepat dari pertarungan Mike Tyson robohnnya.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin