Rumah Hantu Beli Motor di Kediri Itu Hoax

rumah hantu beli motor itu hoax
rumah hantu beli motor itu hoax

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu James Bons menulis artikel dengan judul,. “Geger Pro Kontra Hantu Beli Motor di Karang Songo Blitar.  Memang geger gan, berita ini ramai menjadi viral di sosmed. Kemudian beredar di fb rekama wawancara dengan warga yang menunjukkan seakan-akan itu bener, tapi ternyaata bekalangan diketahui bahwa berita Rumah Hantu Beli Motor di Kediri Itu Hoax.

Ya, awalnya memang James Bons sangsi dengan berita yang ramai di tulis di sosmed. Betapa tidak, dalam berita yang ramai tentang hantu beli motor ini tertulis :

….alamat pemesan tepat di rumah kosong ini dan sepeda motor sempat diantarkan. Alangkah terkejut petugas dealer yang keesokan harinya menemukan kalau rumah tersebut adalah rumah kosong ketika mengantar surat STNK sepeda motor. Ya, rumah yang berada di sebuah pertigaan desa ini diketahui bahwa pemiliknya bernama Imam Safii, ia biarkan rumahnyakosong karenatelah punya rumah baru…….

Dari situ dah sangsi masak dalam semalem STNK motor sudah terbit, kan rata-rata motor STNK keluar paling cepat ya 2 minggu.

Selanjutya menurut pengakuan beberapa netizen yang rumahnya dekat TKP mengatakanbahwa kabar itu Hoax. Bahkan Kang Rudy Soul yang rumahnya berdekatan dengan TKP yang dimaksud mengatakan bahwa itu kabar hoax, rumahnya memang kosong, tapi perihal Hantu beli motor, itu hoax, kabar mengada-ada. Kang Ridy Soul ini menghubungi langsung James Bons via WA.

Dan terakhir adalah statmen daripolisi gan. Polisi memastikan kabar itu hoax. Kapolsek Kanigoro Kediri lewat detik memberikan statmen diwakili AKP Purdyanto pada Jumat (8/12/2017) lalu menyatakan sebagai berikut:

“Kabar itu hoax. Kabar itu sebenarnya sudah lama, munculnya sekitar lima bulan yang lalu.”

Ya, memang negeri ini sering diwarnai dengan kisah berhantu, tapi sebenarnya hoax. Simak saja berikut:

CBR250R Jadi Misteri, Tak Bisa Dipindahkan 2 Tahun Pasa Kecelakaan, Percaya?

Hantu Mau Benaran Atau Boongan Sebaiknya Jangan Dipercaya Atau ………!

Yup,semoga mencerahkan.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin