Motor Kejepit Busway Gini, Yang Ngeyel Siapa Ya?

Motor Kejepit Busway Gini
Motor Kejepit Busway Gini

onsaibiker.com – Motor Kejepit Busway Gini  Yang Ngeyel Siapa Ya? Ya sejatinya sih motor ya gak boleh masuk jalannya busway, tpi boleh jadi motor ini masuk, lalu sopir buswaynya mungkin bingung wong memang jalurnya mepet banget bus. Atau mungkin malah sengaja mepet motor ya kurang tahu gan. Dishare ke FB oleh akun fb Abdul Rahim Alwahdy.

Berikut komentar netizen:

zaki Soedjana : Si pemotor memang salah tp tdk swajar nya di perlakukan sperti itu,dia itu manusia bkn binatang,supir bis nya tdk punya pri kmanusiaan,ingat busway jg sring msuk k jln umum,dan ingat jg supir bis jg manusia,

Abdul Rahim Alwahdy : bisa jadi memang tidak sengaja si supir.. sekedar emosi mau mepetin.. taunya nyangkut
Suka · Balas · 4 jam · Telah disunting

Indra Prihatna : Supir Bus itu pandangannya sangat terbatas, begitu pula konsentrasinya, di sebelah kiri pun biasanya banyak pemotor yg ingin nyalip Bus… makanya pandangan sang supir bukan pada sisi sebelah kanan, tapi pada sisi kiri dan fokus ke depan… dikarenakan banyaknya pengendara motor dalam jarak ± 400 – 700 meter akan memutar balik menuju arah rumah sakit…

Jadi ane lihat ini sepertinya bukan kesengajaan supir Bus… lagi pula jalur busway itu gak disetiap ruasnya sama persis lebarnya…

Harus dipandang dari sisi teknis, bukan baper… karena dalam hukum sisi teknis (baca: kronologi) yg dilihat…

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

13 Comments

  1. motornya masih bisa pepetin lagi ke pager sebenernya. mungkin bisnya juga masih bisa geseran ke kiri tapi gak difoto sekalian.

    kalau misal bus gak bisa ngeliyat sih, saya gak setuju kayaknya. supir bis itu uahli-uahli kebanyakan. tapi ya kalau disengaja kayaknya anggap saja gak mungkin.

    walaupun, bisa jadi buat bahan pelajaran motor lain. kan dah sering begitu, ngehajar motor.

    toh rumah sakit siaga raya deket tuh cuma 900 m.

  2. Klo diliat dr motornya sih FBH yah.. Emg kebiasaan FBH itu ya spt itu. Pelanggar lalin.

    Eniwei, busway dijalan umum jg sama kek metromini kok

  3. “Suokorr” itu yg terlintas di benak ane kang. La gimana tidak, berkendara tertib aja rawan cilaka, ini malah cari gara2 wkwkwkwk…

    iya bener rumah sakit siaga raya deket tuh, , ,900cm, ehh 900m hahaha.

  4. Tolol banget itu yg komen dia bukan binatang, lu pikir binatang boleh disiksa? Mending nyiksa gerombolan panasbung

  5. rider-nya sudah bener.. nyalip dari sebelah kanan..

    cuman masalahnya, di nyalip Bus transjakarta yang segede gaban, dan dilakukan di jalur “busway” pula.. yo wis.. untung gak pulang nama…

    harusnya orang ini ditangkap, ditilang dan dipenjarakan.. karena melakukan pelanggaran La-Lin..dan merusak sarana umum ( bus TJ jadi bonyok beset2..)

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.