Debt Collector Ngaku Brimob Bersenjata Api Ditembak Polisi

debt collector nyamar jadi brimob bawa senjata api ditembak polisi saat mau kabur
debt collector nyamar jadi brimob bawa senjata api ditembak polisi saat mau kabur

Bonsaibiker.com – Ii sekelumit kisah dari sekian banyak kisah Debt coolector yang sering menghiasi perkereditan di tanah air, terutama kredit macet. Ada kisah debt collector sukses dan sekaligus dikatakan meresahka masyarakat. Ada ula kisah Debt collector apes yang digebugin masyarakat, dan ada lagi yang satu ini, Debt Collector Ngaku Brimob Bersenjata Api Ditembak Polisi, ya inilah kisah Debt Collector Apes.

Dialah Debt Collector apes yang bernama 25 tahun, warga desa Leces Probolinggo, yang pada Sabtu Sore kemarin, 16-12-2017 meringis kesakitan saat kakinya didosr oleh polisi. Timah panaspun bersarang di kaki kirinya.

Jadi ceritanya ia bersama rekannya yang bernama Aldi, 25 yang merupakan warga Banyuwangi, kerap melakukan penipuan dan perampasan motor. Saat beraksi ia dikabarkan ngaku jadi brimob dan membawa senjata Api. Ketika itu seorang warga Probolinggo bernama Fani 33 melaporkan ke polisi bahwa motornya dirampas pelaku yang ketika itu berpakaian Brimob lengkap dan bawa senjata api laras pendek. Ya kontan korban ketakutan lalu menyerahkan motornya.

Kontan polisi langsung melakukan pengejaran dan singkat cerita menurut radar bromo, dua pelaku ditangkap, saat mobil yang mengangkutnya berhenti di lampu merah yon Zifun 10, pelaku berusaha buka pitu dan kabur. Polisipun langsung duorrrrr!

Baca juga seputar debt collector ini:

Debt Collector Penikam Siswi SMK Ditembak Polisi

Sadis! Debt Collector Tikam Siswi SMK Setelah Gagal Memperkosa Saat Tagih Utang

Debt Collector Ngamuk Tapi Langsung Ditangkap Provos dn Tim Jaguar

Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk

Debt Collector Kejar Nasabah Hingga Jatuh dan Tewas Kantorpun Dibakar Massa

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin