Diduga Rem Blong Tronton Tabrak 4 Kendaraan Dan Menewaskan Pejalan Kaki

evakuasi sopir truk yang terjepit di ruang kemudi
evakuasi sopir truk yang terjepit di ruang kemudi

Bonsaibiker.com – Ternyata nyawa bisa melayang di mana saja ya gan. Apakah di rumah ataupun sedang bepergian. Seperti korban kecelakaan beruntun yang sungguh tragis ni gan. Yaitu Diduga Rem Blong Tronton Tabrak 4 Kendaraan Dan Menewaskan Pejalan Kaki gan. Kecelakaan itu terjadi secara beruntun akibat kelalaian sopir tronton yang membawa ratusan gulungan MMT.

Kecelakaan beruntun ini terjadi di Jalan Abdul Rahaman Saleh Semarang, Rabu (10/1) sore gan. Seorang pedagang es degan dengan 1 pembelinya yang masih berseragam sekolah tewas seketika akibat truk Tronton yang diduga mengalami rem blong melaju kencang menyenggol mobil kemudian menabrak warung es degan dan dua pelajar yang lagi antri.Serta merta empat orang juga mengalami luka-luka.

Dalam kecelakaan itu ada satu truk tronton, satu mobil Lexus, tiga sepeda motor dan dua pejalan kaki. Kedua korban tewas yakni seorang penjual es degan di pinggir jalan bernama Sulistyowati (48), warga RT 10/RW 3, Kembangarum, Semarang Barat, dan Risda, siswa kelas 9 SMP 19 Semarang.
Intip juga

Motor Terjepit dalam Kecelakaan Adu Banteng 2 Truk Tronton di Nganjuk

Ipda Sujid Kasubnit 1 Laka Lantas Polrestabes Semarang mengungkapkan bahwa truk tronton Nopol L 9976 0Q berjalan dari arah selatan diduga karena rem blong langsung nubruk kendaraan didepannya. Hal ini terjadi karena pengemudi truk tidak menguasai medan dan rem tidak berfungsi dengan baik. Sopir truk juga dalam keadaan terjepit dan membutuhkan evakuasi selama satu jam untuk mengeluarkannya dari kendaraan. Dan para warga sangat ramai memenuhi sekitar lokasi kejadian menyaksikan proses evakuasi.

Dwi Yulianto remaja 15 tahun ini adalah saksi mata satu-satunya ni gan. Ia msih terlihat syok karena melihat salah satu korban dengan luka berat di kepala tertimpa material truk tronton . Yang juga akhirnya menabrak empat kendaraan sekaligus. Menurutnya kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30. Waktu itu ia sedang menjaga toko Nurul Seluler yang berada persis di lokasi kejadian.

Saat ini korban dan kendaraan sudah dievakuasi dan pengemudi truk ditahan Satlantas Polrestabes Semarang.
baca juga

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Pengemudi Tronton di Bawah Umur ini?

Peristiwa Maut Vixion Ngebut VS Truk Tronton, 1 Tewas

Truk Teronton Rem Blong Gilas Sejumlah Motor Mobil dan Rumah di Bawen, 5 Tewas

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. naik truk ngebut rem blong, 2 orang tewas? 10jt cukup bilang aja gak liat… beres urusan.

    Turut berduka buat korban semoga semua dosanya di kasihkan ke si supir truk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin