Pasca Ninja RR Paskhas dibegal di Indramayu, Panigale Dibegal, Polisi Bakal Tembak mati Begal

korban begal indramayu penunggang panigale
korban begal indramayu penunggang panigale

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, rentetan peristiwa pembegalan yang terjadi di jalur pantura Indramayu memang sangat meresahkan. Mulai dari motor kecil banyak yang dibegal, lalu moge dibegal, bahkan yang paling miris, motor Ninja Paskhas dibegal juga, kini kepolisian Indramayu mengeluarkan statmen yang cukup mengundang perhatian netizen. Pasca Ninja RR Paskhas dibegal di Indramayu, Panigale Dibegal, Polisi Bakal Tembak mati Begal. Betulkah???? Ya kalau gak segera diberesin, bisa jadi Indramayu kota Begal bakal melekat pada kabupaten ini.

Yup mas bro sekalian, flashback kita ke tahun 2017 lalu. Dimana serentetan peristiwa pembegalan yang terjadi di Indramayu, mulai dari Ninja RR, Ninja 250, ninja 650, R 25, lalu terkahir beberapa hari lalu moge Panigale dibegal di Indamayu sungguh menggundang prihatin masyarakat. Ya mosok begal segamag itu nyanyatronin masyarakat di wilayah kepolisian Indramayu ini. Dan yang bikin trenyuh adalah sampi motor polisi dibegal, bahkan motor Paskhas dibegal.

Agan sekalian mungkin ingaat kasus anggota Kopaskhas, Pratu Muhammad Irfan yang Ninja RRnya dibegal di Idnramayu. Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan bahwa seorang pelaku plus 5 terduga pelaku ditangkap berkaitan dengan kasus ini. Penangkapan pada Minggu 30 April pukul 14.20 WIB oleh tim gabungan Polsek Widasari, Polsek Krangkeng, dan Polres Indramayu.

Sebelumnya seorang polisi juga kena begal, Pratu Muhammad Irfan dibegal di Jalan Baru, Desa Leuwigede, Kecamatan Widiasari, Kabupaten Indramayu. Kejadia adalah pada Rabu 26 April 26017 sekitar pukul 02.00 WIB. Komplotan begal diperkirakan 6 orang memepet dan menganiayan korban dengan sajam dan bawa kabur motor korban yang seorang polisi.

Daftar kasus begal moge di Indramayu bisa kitalihat di sini:

Begal Indramayu Melek Gengsi Motor; Ini Daftar Moge Yang Telah Dibegal

Sebuah catatan yang bikin kita miris adalah bahwa para begal ini terkenal sadis. Mereka kerap menganiaya dan melukai korbannya dengan senjata tajam, rata-rata dibacok gan.

Nah atas semua kejadian itu, Polres Indramayu dikabarkan bakal menindak tegas para begal pantura dengan cara tembak mati. Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin menegaskan, pihaknya akan melakukan langkah preventif yang optimal. Arif mengatakan, sepanjang tahun 2017 terjadi 28 kasus pencurian dengan kekerasan (curas) atau pembegalan. Jika dirata-ratakan dalam satu bulannya terjadi 2 kasus.

Jadi Polres Indramayu mencanangkan program Indramayu bebas begal pada 2018. Saat ini, Polres Indramayu kini telah bikin tim khusus penanganan begal gan, tim ini dinamai Garda Wiralodra. Moga saja sukses gan.

Advertisements
Advertisements

4 Comments

  1. Lbih mantab tni juga turun membantu… lebih tepatnya membantu menghilangkan pelaku begal.. haha…

    Operasi senyap mesti dilakukan, juga di daerah pasuruan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin