Moge Kawasaki Ninja ER6N Jatuh Ke Jurang di Ciletuh Geopark Kukabumi, Rider Selamat

Ninja ER6N Jatuh Ke Jurang di Ciletuh
Ninja ER6N Jatuh Ke Jurang di Ciletuh

Bonsabiker.com – Kilas lakalantas dari Sukabumi gan. Moge Kawasaki Ninja ER6N Jatuh Ke Jurang di Ciletuh Geopark Kukabumi, Rider Selamat. Kejadian kalau tidak salah Hari ini, Sabtu, 20-01`-2018, dimana ninja 650 cc ini sedang melaju di sebuah tanjakan. Disinyalir karena kurang konsen bahwa setalah tanjakan jalannya nikung, ridernya lu8rus lalu bablas ke juraang dipinggir jalan kurang lebih sekitar 4 meteran.

Berikut bebrapa foto dari TKP:

Kejadian ini dishare ke FB oleh akun Andi Firmansyah menambahkan 4 foto dan sebuah video. 3 jamDaerah Khusus Ibukota Jakarta

Berikut kondisi korban:
korban kecelakaan Ninja er6n di ciletuh sukabumi
korban kecelakaan Ninja er6n di ciletuh sukabumi
Jadi memang dalam posisi jalan habis diguyur hujan gan, boleh jadi licin, dan mungkin ridernya belum apal jalan daerah tersebut. Ya namanya musibah gan, takada orang yang tahu, semoga saja mas bro ini lekas sembuh seperti sediakala dan bisa beraktifitas dengan kesehariannya.
Sebagai catatan saja bro, ini jalannya kabarnya baru jadi, sehingga walau ada rambu tapi secara umum fasilias belum lengkap, sedang dalam taraf pembuatan, seperti pagar pinggir jalan belum ada. Yasemogamenjadi pembelajaran buat kitasemua untuk hati-hati di jalan.
Lakalantas Moge lainnya:
Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin