Insiden Baku Hantam Pengemudi HD vs Pengemudi Mazda Ternyata di Senayan City

baku hantam pengemudi hd vs pengemudi mobil mazda
baku hantam pengemudi hd vs pengemudi mobil mazda

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian dalam artikel lalu James Bons ulas tentang Rider Harley Adu Pukul vs Pengemudi Mobil pasca Tabrakan. Dalam artikel tersebut, belum diketahui kapan insiden berlangsung dan tempatnya di mana. Nah berdasarkan update info ternyata Insiden Baku Hantam Pengemudi HD vs Pengemudi Mazda Ternyata di Senayan City.

Dalam lakalantas ini melibatkan Mobil Mazda CX-5 berplat nomor B 1288 GO dengan sebuah Motor Gede atau Moge Harley Davidson, dimana Mazdanya rusak bagian depan, sementara Harley sampai lepas ban depannya. Kejadiannya adalah di Jakarta hari ini, Minggu, 21 Januari 2018 tepatnya tadi pagi. Posisi tepatnya adalah di Pakubuwono arah ke Senayan City, di mana kalau tidak salah pada hari biasa satu jalur one way, sementara hari ini adalah Minggu jadi dua jalur. Boleh jadi kagok dan mengakibatkan kejadian kecelakaan.

Yup seperti nampak dalam video, bahwa mobil Mazda silver in rusak bagian kanan depan, adapun Moge rusak parah di bagian depannya, ampek bannya lepas. Adapun pengemudi Mazda berbaju hijau dan berkaca mata ketika itu terlihat tengah berbicara dengan seorang pria pengemudi Moge, lalu saat mereka tengah berdiskusi, pengemudi mazda ditampar pengemudi Moge lainnya. Pengemudi Mzda kemudian membalas dengan menjotos si penampar tadi. Dan terjadilah keributan hingga sejumlah pengemudi ojek online ikut menenangkan pihak-pihak yang terlibat keributan tersebut.

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin