Prestasi Memukau Untuk Indonesia Dari Pebalap Astra Honda

Satu hati untuk Indonesia juara
Satu hati untuk Indonesia juara

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Dengan mengusung semangat Satu Hati, Prestasi Memukau Untuk Indonesia Dari Pebalap Astra Honda ni gan. Sejak 2013 AHM secara berkesinambungan membina para pebalapnya dengan tempaan fisik dan mental hingga menghadirkan pebalap yang mampu mencetak prestasi di kelas dunia ni gan. Dan hal tersebut merupakan strategi AHM dalam mewujudkan mimpi generasi muda Indonesia tukmengukit prestasi di balap dunia.

Dan tahun ini AHM juga melengkapi fasilitas pembelajaran siswa AHRS di kelas 250cc ni gan. Mulai dari transportasi dan akomodasi juga kebutuhan latihan seperti sarung tangan, helm balap, sepatu, seragam balap juga motor balapnya gan. Usia yang mulai dididik yaitu dibawah 16 tahun. Sarana pembelajaran yang disediakan antara lain juga Honda CBR150R dan Honda CBR250R loh.

Thomas Wijaya direktur Marketing AHM mengungkapkan bahwa pembinaan balap benjenjang AHM memeberikan langkah yang strategis bagi pebalab tuk menjadi kebanggaan bangsa. AHM senang karena sampai saat ini bisa memaksimalkan potensi pebalap muda Indonesia dengan prestasi yang gemilang dan diharapkan bisa sukses juga di level dunia nantinya.

Dengan menggelar Honda dream cup di 7 kota dan One Make Race sport kelas 150cc dan 250cc AHM turut berkontribusi dalam dunia balap Tanah Air gan. Ada 11 tim di Kejurnas sport Indospeed race Series dan 23 tim balap di ajang Motoprix. Dan ajang balap Nasional telah menghasilkan juara Rheza Danica pada tahun lalu, dan berupaya bertahan bersama Mario Suryo Aji, Awhin Sanjaya dan Mohammad Adenanta putra.

Balapan Asia

Ada 5 pebalap muda Indonesia binaan AHM tuk level balap Asia di musim kompetisi 2018 yang sukses ikut seleksi akhir ajang Asia Talent Cup (ATC) 2018 yang dipromotori oleh Dorna Sport penyelenggara MotoGP, dan Indonesia jadi perwakilan pebalap terbanyak, dan mereka yakni Afridza, Mario Suryo aji, M.Adenanta, M. Agung dan Lucky. Selain itu juga diberi kesempatan kepada M.Hildan, Herjun dan Abdul Gofar dengan NSF250R ikut ajang Thailand Talent Cup.

Andi gilang dan Irfan juga berkesempatan ikut kejuaraan Suzuka 8 Hours Endurance Workd Championship dan All japan Road Race Championship 2018 kelas JSB1000.

Balapan Eropa

AHM membina para pebalapnya sudah memasuki level kompetisi kejuaraan balap motor yang terdekat dengan level Grand Prix yaitu CEV Internasional Championship. Ada Gery Salim dan Dimas Ekky berkaga di CEV Moto2 European Championship. Mereka berdua akan dijadwalkan tinggal sementara di Benua Eropa dangan latihannya tuk mengasah kompetisi balapnya di berbagai sirkuit MotoGP.

Astra honda Race Calendar 2018
Astra honda Race Calendar 2018

One Heart dan Satu Hati di MotoGP

Untuk sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One Heart” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit dan under cowl kanan juga rear inner fender kiri sepeda motor Repsol honda Team ni gan. dan logo “Satu Hati” terlihat pada lengan kanan racing suit juga under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. dan logo tersebut juga ada pada seragam kru,trailer, pit box dan hospitality area Repsol honda Team gan.

Baca juga

Viral! Anak Kecil Asal NTT Jago Komentar MotoGP

Gelar Juara Asia  Bakal Disabet Pebalap Astra Honda Di ARRC 2017

Pebalap Binaan AHRT Akan Berjuang Diseri Keenam Asia Talent Cup 2017

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.