Info KTM

KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung

KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung
KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, belakangan musti diakui bahwa trend “motor sport“  di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup pesat. Khususnya adalah di era 7 tahun terakhir ini. Nah menjawab tantangan ini, kini KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung .

Nah, berbekal keunggulan di desain Motor, price dan brand, KTM terus melebarkan sayap. Selain keunggulan dalam 3 hal tersebut, KTM yang merupakan worldwide brand yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sdh diraih KTM diberbagai kejuaraan dunia , seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

KTM memang tampil beda dan penuh percaya diri gan. Ya, berbekal DNA racing , design KTM yang futuristik dan sporty, ditambah  harga motor KTM yang sangat kompetitif yang mengaplikasikan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli) membuat brand ini makin percaya diri melebarkan sayap. Apalagi untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila Otomotif

Oleh karenanya gan, KTM begitu mantab ke depan melakukan expansi market di Indonesia. Sejak awal tahun Januari 2017 yang lalu diwilayah Jadetabek KTM terus memperluas jaringan. Usai membangun jaringan di jabodetabek, lalu melebar ke seluruh Jawa, dan kemudian bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa. Dan hari ini KTM meresmikan lagi showroom KTM KTM Abd.Saleh-Bandung di Jl.Abdurahman Saleh no.79 Bandung yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

Nah, bagi agan sekalian yang penasaran, silakan tengok KTM Abd.Saleh-Bandung yang berlokasi di Jl. Abdurahman Saleh No.79 – Bandung

Mantebnya gan, KTM Indonesia dan Dealer KTM Abd.Saleh-Bandung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event gan. Lihat saja, saat Launching saja usah ada program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow dibeberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenal motor sport KTM asal Austria ini. Adapun varian yang disapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Abd.Saleh-Bandung sbb. :

  • KTM Duke 200
  • KTM RC200
  • KTM Duke 250
  • New KTM Duke 250 Non ABS/ABS
  • New KTM RC 250
  • KTM Duke 390
motor KTM
motor KTM

Juozz pokoknya.

 

3 komentar pada “KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.