Minibus Tabrak Truk Meledak dan Terbakar di Sumbar, Pengemudi Meninggal

KECELAKAAN maut sumatera barat
KECELAKAAN maut sumatera barat
Bonsibiker.com – Kilas kecelakaan maut gan, Minibus Tabrak Truk Meledak dan Terbakar di Sumbar, Pengemudi Meninggal. TKP adalah di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Tepatnya insiden lakalantas maut ini terjadi di Jalan Lintas Lubuk Basung, Padang Pariaman, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (17/3/2018) sore. Dikabarkan minbus ini meldak saat terbakar dan menewaskan pengemudi minibus.

Akun fb  Dinda Putri Ldya menshare kejadian maut ini di FB sebagai berikut :

“……………minibus menabrak truk di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Akibatnya kendaraan terbakar dan menewaskan pengemudi minibus……..”

Ngutip dari “Ketik” diketahui bahwa warga telah berusaha mengeluarkan korban dari di dalam mobil, namun karena terjepit ya susah gan, lalu warga kemudian malah menjauh, lantaran terjadi ledakan beberapa kali.
Insiden ini bermula saat mobil carry yang dikemudikan Toni (18), warga Padang Baru, Agam, ketika itu melaju berasal dari arah Lubuk Basung menuju Padang. Saat sampai di TKP, mendadak ban mobil slip kemudian minibus ini menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan yang dikemudikan Riki, warga Jorong Padang Tagak, Agam. Burakh, carrypun ringsek terbakar dan kemudian meledak.
Lantaran lokasi kecelakaan jauh dari pusat kota, maka pemadampun butuh waktu lama untuk sampai di TKp.  Selanjutnya jenazah korban  langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.