Jokowi Touring ke Pelabuhan Ratu

Jokowi Touring ke Pelabuhan Ratu

Jokowi Touring by bonsaibiker.com -mas bro sekalian, hari ini, Minggu (8/4/2018) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo touring dengan para bikers di Sukabumi, Jawa Barat, melahap jalan sepanjang 30 kilometer. Touring Jokowi ini mengambil rute dari Kantor Kecamatan Bantar Gadung sampai ke Pantai Pelabuhan Ratu. Rombongan touring pak presiden ini berangkat dari Kantor Kecamatan Bantar Gadung, pukul 10.49 WIB. Awalnya sih gan, pak Jokowi ini ditantang para bikers untuk touring menempuh jarak yang lebih jauh sekitar 600 kilometer gan. Nah tapi pak Presiden ya menyanggupi cuma 30 kilometer saja. Dalam touring kali ini pak jokowi menggunakan motor Royal Enfield Bullet yang dibelinya seharga Rp 140 juta350 cc beberapa waktu lalu. Motor ini bergaya chopper, jadi asyik buat touring gan, setidaknya untuk seumuran pak presiden ini.

Jokowi touring
Jokowi touring

James Bons ngintip berita Jokowi touring ini dari postingan mas bro Anang Setia ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) 3 jam

Touring ala pak dhe, Presiden Joko Widodo motor tua tenaga muda,,,

” Orang waras komen dan mbahas motornya, orang yang agak kurang pasti mbahas orangnya, kelakuannya, utang negara,politik,SARA, dll ” by : gejil

….. not for political purposes

Dari berita yang beredar ni gan, yang ditulis di media mainstrim macem kompas, rombongan touring Jokowi ini melewati jalan sempit di permukiman warga. Hal itu dilakukan guna untuk sampai ke proyek padat karya masyarakat setempat. Yaitu program padat karya irigasi dan embung. Rombongan kemudian juga menyempatkan diri mampir dan makan siang di restoran Dapoer Muara Kenari.

Rombongan touring pak Jokowi ini mencapai garis finish di pantai Pelabuhan Ratu setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam. Rombongan touring Jokowi ini diikuti oleh para Biker yang kemudian ditemani oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Penampilan pak Jokowi nampak gak kalah dengan para bikers gan, mirip anak motor juga lho gan, pake jaket jeans, celana jeans, dan sepatu kets. Juozz nan.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin