Miris, Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto

Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto

Nyalip dari kiri by bonsaibiker.com masbro, ini sebuah pemandangan yang miris dan pastinya bisa menjadi pembelajaran bagi kita untuk hati-hati dalam berkendara.  Yup Miris gan, Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto. Jadi ada sebuah mobil melaju, ternyata dari belakang sebelah kiri ada sebuah motor yang melaju dengan kencang menyalip dengan zig-zag. Nah ternyata gan, di depan mobil sebelah  kiri ada motor yang sedang melaju dan tidak terlelu kencang. Nak karenasi mas bro yang kencang ini terlalu mendadak ya gak bisa mengantisipasi,lalu nabrak pemotor di depannnya hingga kedua pengendaranya jatuh tersungkur. Sementara ia sendiri salto lalu nyungsep.

nyalipdari kiri
nyalipdari kiri

Kejadian Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto  ini dishare Eris Riswandi menambahkan 2 foto dan sebuah video.14 jam

Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto-2
Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto-2

Ini Vidionya :

https://web.facebook.com/eris1011/videos/10156296661342661/

“MASHA ALLAH NGEBUTNYA!!!

Bijaklah dalam berkendaraan, bijak pula lah di jalanan umum. Karena ke egoisan 1 pengendara, bisa merugikan banyak orang.

Orang ini berusaha mengejar lampu hijau, hanya beda sepersekian detik aja, detik 3 di video lampunya sudah merah.

—–
Pemilik video: Eka Surya Hadi
Lokasi: Perempatan Taman Siswa, Yogyakarta.

Nah kejadian ini mendapat komentar keras dari banyak warganet sebagai berikut :

  • Harsa Prabu Angelo Sebelum mencapai garis zebra cross pdhl udah merah, jarak antara 10meter. Lebih baik mengalah demi keselamatan bersama.
  • Rachma Rulinda Ugal2an…sok jago
  • Shandy Edisoun Hebat rek seng ditabrak lansung tangi…Sehat selalu gawe seng ditabrak…
  • Agustino Santhoz gak pake aturan ngebut ngambil kiri.
  • Jhony Santoso Orang kayak gitu biarin aja ngapain di tolong
  • Palupi Stiker Dulu2 nya brangkali kaya gitu maux laju terus sekarang baru taru rasa
  • Bayu Dsr Aku nek dadi seng ijen, tak tabrak ndas e ben modar bareng,,, menggok sak karepe udele dewe iku seng goncengan,,, mergane aku wes tau,,,,
  • Fauzan Dewa Suardana Mending ga ush ditolong aja skalian. Manusia2 kyk gini mendingan ilang aja.
    Dg ke goblokkan dan ke sombongan di jalan malah membahayakan yg lain yg jalan pengen aman.
    Utg yg ditabrak itu slamet. Lha klo yg ditabrak itu jatuh ke kanan. Pas ada truk tronton lewat. Apa ga kelindas itu org yg ga tau apa2.
    Bener2 luar biasa
  • M Bagus Burhan Mampus rasakan,cuma tinggal nunggu berapa detik lampu merah ga mau rasakan lah
  • Bondan Ebon Setiawan Salah keduanya buat saya..
    Yang satu terlalu ngebut dan yang boncengan motong alur dijalan yang sepertinya 1 arah.
    Tuhan memang emang adil kalo ngasih musibah.
    Yang satu lagi kita gapernah tau itu orang yang boncengan mau nyebrang itu ketutupan mobil merah,jadi untuk persenan kecelakaan bisa dibilang 60% bisa dihindari bila kecepatan rendah.
    Tapi stigmanya karna yang nabrak pake motor sport ya yang dijudge yang pake motor model sport..

    Biasakan melihat suatu kejadian dijalan pada 2 sisi.
    Yang tidak setuju bisa boleh komentar kita sharing bareng bareng

Yup mas brose kalian demikian sekelumitartikel tentang Pemotor Ngebut Nyalip dari Kiri Nabrak dan Salto semogabisamenjadipembelajaran buatkitasemua.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.