Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan kini beredar dan viral di dunia maya yakni video Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran. Musibah kebakaran yang dialami warga sudah tentu telah menjadi tugas pemadam kebakaran untuk segera memadamkannya. Namun tak jarang mobil Damkar kesulitan dalam mematikan api di lokasi kebakaran dan masih butuh bantuan. Maka terkadang banyak relawan yang turut membantu tugas Damkar di lokasi kejadian. Naasnya, yang terjadi dalam video kali ini adalah terjadinya kecelakaan yang menewaskan seorang gadis saat berjalan kaki ketika mobil relawan Damkar sedang melintas.

Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak
Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak

Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak

Yup mas bro, video Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Terlihat dalam video tersebut dalam situasi penerangan yang minim dan gelap sebuah mobil relawan Damkar sedang melaju dengan kecepatan tinggi untuk cepat sampai dilokasi kebakaran dalam membantu Damkar yang sudah berada di lokasi. Namun tiba-tiba saja ada seorang pengguna jalan yang menyeberang, yang membuat pengemudi tak dapat bertindak cepat karena sedang melaju dengan kecepatan tinggi, dan akhirnya Brakk! Seorang gadis tertabrak mobil sebuah mobil relawan pemadam kebakaran yang bermarkas di Banjarmasin Timur tersebut.

baca juga Perahu Wisata Terbalik, 11 Orang Selamat Dan 9 Lainnya Belum Ditemukan

4 Kendaraan Jadi Korban Akibat Pecah Ban, 2 Orang Sampai Tewas

Videonya KLIK disini.

Kronologi Seorang Gadis Tertabrak

Seperti dilansir dari @apahabar, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di dekat Hotel G’Sign, Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin Timur pada Minggu (16/5) dini hari mas bro. Dan dalm peristiwa tersebut ada pejalan kaki yang sedang menyeberang yakni seorang gadis bernama Oktavia (19) harus meninggal dunia. Ia adalah warga Gang Simpang Pilot Jalan Belitung Darat Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya menyatakan bahwa awalnya sejumlah barisan relawan Damkar menerima informasi jika saat itu telah terjadi kebakaran di Pasar Batuah Martapura Kabupaten Banjar. Lalu relawan inipun langsung mengirim anggotanya yang salah satunya adalah relawan dari BPK Jarwo yang niatnya akan membantu memadamkan kebakaran di lokasi kebakaran. Mobil tersebut dikemudikan oleh Fuad Erliansyah (27) dengan kecepatan 80 km/jam menuju luar kota.

lihat juga Udah Pesan Tiket online Ternyata Obyek Wisata Ini Tutup, Pengunjung Kecewa

Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Pengemudi inipun melihat korban saat akan menyeberang jalan dari arah Hotel G’Sign mas bro. Namun karena melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi inipun tidak bisa mengendalikan mobilnya yang akhirnya menabrak Oktavia. Gadis itupun terpelanting dejauh 4 meter dan terkapar. Ia alami luka parah dibagian kepala belakang sampai pinggang. Korban langsung dibawa ke IGD RS Ulin Banjarmasin. Namun nyawanya tak tertolong.Saat ini pihaknya telah mengamankan pengemudi mobil tersebut untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

ar1fdarmawan: bener bener dah apa harus dibikin lebih keras suara sirene ambulan dan damkar.

Ariswandika: Lampu jalannya kenapa ga nyala…itu supir juga beberapa detik sebelum kejadian ada mobil pakai lampu warna putih terus posisi lampu pakai lampu jarak jauh otomatis mata supir sempet kesilauan…woi yg suka pakai lampu jauh dipikir lagi…pakai lampu jauh boleh aja asal sesuai porsi bukan sepanjang jalan pakai lampu jauh…. gergititan jadinya

roy_whae: Kalo mobilnya sudah menyalakan sirine, harusnya yang nyebrang denger dong atau atau ada mobil bersirine atau berlampu rotari mau lewat, harusnya diprioritaskan.

lisanggon_papolid: Allahuakbar adek, sirine uda bunyi loh sayang. moga husnul khotimah adek.

trisuwandi1521: Minimnya penerangan

rexymiklin: Prasaan kek di kota tapi sepanjang jalan gelap betul jalanan

ekomochammad1: masak sihhh suara sirine damkar gk kedengeran ama lampu nya paling gk lihat kanan kiri langsung lari duarrrrr ahhhhhhhh

baca juga Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

widuriricha: ya allah itu tiba2 ada org nyebrang ga keliatan astagfirullah

dianyulianti03: Si adeknya abis ngapain ya dini hari masih keluar2 rumah

lemari_second2nd: Turut bela sungkawa. Namun, 1. Lampu jalan tidak ada buat pandangan supir terbatas. 2. Keadaan darurat dan memang darurat. 3. Suara sirine biasa nya pasti ada.

Demikianlah info tentang Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

Peziarah Buka Paksa Pagar TPU Saat Dilarang Mendatangi Makam Keluarga

4 komentar pada “Detik-detik Seorang Gadis Tertabrak Mobil Relawan Pemadam Kebakaran

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: