Klarifikasi Lucy dan Lono Terkait Podium dan Wawancara GP Amerika Tak Tayang

Klarifikasi Lucy dan Lono Terkait Tayangan MotoGP Amerika

MotoGP Austin Amerika 2018 by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, gelaran motoGP Austin Amerika Serikat 2018 ini memang telah bebeapa hari berlalu, (Sebagaimana dalam artikel berikut : Marquez Juarai Race MotoGP Austin Amerika 2018) namun begitu riaknya masih saja bergulir. Salah satu riaknya adalah lantara sesi awarding alias pemberian piala saat di podium dan sesi wawancara dengan para pembalap 3 besar ternyata tidak ditayangin TV Trans 7. Nah lantaran hal inilah netizen rame-ame memprotes Trans 7sebagai pemegang hak  siar di Indonesia. warganet mengecam bahwa itu permintaan Yamaha lantaran yang nyeponsorin tayanga motoGP di Indonesia khususnya trans7 adalah Yamaha. Nah benar gaktuh gan, berikut Klarifikasi Lucy dan Lono Terkait Podium dan Wawancara GP Amerika Tak Tayang :

lucy lono
lucy lono

Berikut Klarifikasi Lucy dan Lono Terkait Podium dan Wawancara GP Amerika Tak Tayang :

Yup mas bro sekalian, dalam kalrifikasi ini, Lucy Wiryono dan Joni Lono menyatakan bahwa, sesi awarding alias pemberian piala saat di podium dan sesi wawancara dengan para pembalap 3 besar ternyata tidak ditayangin TV Trans 7 lantaran ada kendala satelit, tidak lantaran permintaan Yamaha, lah kepribon to, wong Vinales juga naik podium lho gan masak gak ditayangin.

Yup James Bons liat vidio ini dishare oleh akun fb Booy menambahkan sebuah video baru ke album: motoGp.

23 April pukul 11:12 dengan statmen berikut

Harap maklum yg menang HONDA yg seponsorin YAMAHA mungkin mereka lelah & kurang piknik 😅😂🏁🏁🏁

Sementara itu akun Fb Doddy Aditya membagikan kiriman ke grup: Fans Marc Marquez Indonesia. 23 April pukul 14:14

“Hedeeeeh ni org…..bilangnya ada kesalahan satelit segala….yg ada tuh ngomong melulu sehingga dipotong

Nah, menanggapi share vidio di atas, ya banyak sekali wacana berkembang gan, ada yang tetep nyalahin Lucy dan Lono terkati penampilan mereka, ada juga yang tetep menyalhkan Yamaha yang menurut mereka memotong acara ini sehingga gak ampek tuntas.

Ya wallahu a,lam gan.

Advertisements

8 Comments

    • MV 25 pun naik podium bro… biasanya jg dr tim yamaha gak ada yg naik podium masih ditayang klo memang gak ada gangguan

  1. aduh susah ya jd orang indonesia, di potong protes di tayangin protes. apalagi klo nanti t7 ga bakalan nayangin lg ya hehehehehe……… yg punya tv kabel enak lah yg enga gmana ya heheheheh…..apa masih bisa protes????????????

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin