KTM Indonesia Kali Ini Tampil Beda Di IIMS-2018

KTM Indonesia Kali Ini Tampil Beda Di IIMS-2018
KTM Indonesia Kali Ini Tampil Beda Di IIMS-2018

KTM Indonesia Kali Ini Tampil Beda Di IIMS

KTM Indonesia Kali Ini Tampil Beda By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, KTM Indonesia Kali Ini Tampil Beda Di IIMS-2018  gan. Selain penampilan boothnya yang beda dengan sebelum-sebelumnya, ternyata tanpa merubah khas orange nya pada  kali ini tampilan dibeberapa varian produknya KTM Indonesia sudah berani menambahkan beberapa Power part atau asosories part original KTM yang terbaru dan terupdate gan.

Saat ini KTM menampikan New Duke 200 dengan tambahan side mufler original KTM yang  nuansanya beda gan. Nah selain penampilannya, ada juga suara knalpot dan torsinya yang sangat berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Selain itu, KTM Indonesia juga menampilkan New Duke 390 dengan full Power Part atau Asesories Original KTM gan.

Pada Booth KTM Indonesia yang ada di Hall C1a, KTM menyuguhkan testride untuk all type khususnya  New Duke 200 side muffler dan di siapkan test ride nya yang diharapkan konsumen bisa merasaka hal yang berbeda terhadap perubahan New Duke 200 khususnya pada suara dan torsinya. Tak lupa kami informasikan bahwa penggemar motor sport termasuk KTM motor sport dapat melakukan testride selama event IIMS berlangsung, dan diberikan seuvenir menarik bagi para test rider gan.

Test ride KTM Indonesia Di IIMS-2018
Test ride KTM Indonesia Di IIMS-2018

Nah, jadi yuk kunjungi langsung aja gan booth KTM Indonesia di Hall C1a IIMS 2018.

Baca juga

KTM Orange Ride Perdana by KTM Surabaya

KTM Surabaya Pamerkan Seluruh Line-Up Sepeda Motor Pada KTM Bike Week

KTM Buka Show Room Di Abd.Saleh-Bandung

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin