Kalibiru Menjadi Tujuan Touring Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150

puluhan pecinta Honda Supra GTR 150 melakukan touring singkat menuju obyek wisata alternatif Kalibiru
puluhan pecinta Honda Supra GTR 150 melakukan touring singkat menuju obyek wisata alternatif Kalibiru

Kalibiru Menjadi Tujuan Touring Puluhan Pecinta Honda Supra 

Kalibiru Menjadi Tujuan Touring By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Astra Motor Yogyakarta kembali menggelar acara touring ni gan. Dan kali ini Kalibiru Menjadi Tujuan Touring Puluhan Pecinta Honda Supra GTR 150 . Dengan tema “Supra GTR Jelajah Kota”, puluhan pecinta Honda Supra GTR 150 melakukan touring singkat menuju obyek wisata alternatif Kalibiru, Kulon Progo (22/04) gan. Yang ikut gelaran ini antara lain anggota komunitas Jogja GTR Owner Community (JGOC) dan juga GTR 150 Rider Solo (GriS) gan.

Kegiatan pecinta Supra GTR 150 ini diawali dengan ramah tamah dan briefing di kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta gan. Sebelumnya seluruh peserta mendapatkan refreshment yakni tips-tips berkendara dalam rombongan oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Yogyakarta. Dan berharap dalam seluruh perjalanan ini seluruh peserta dapat menikmati perjalanan tanpa mengganggu aktivitas pengguna jalan lain.

Dan setelah diberangkatkan secara  bersamaan, rombongan menuju Kalibiru, Kulon Progo. Namun demi keselamatan bersama Kecepatan jelajah dalam kegiatan ini dipatok tak lebih dari 60 km/jam gan. Kalibiru adalah salah satu tempat wisata yang ada di pegunungan Menoreh dan  alam yang menakjubkan dengan Waduk Sermo yang dikelilingi hutan dan ladang tampak menghampar di bawahnya.

Pengurus Jogja GTR Owner Community (JGOC) memiliki agenda bagi anggota baru mereka untuk memperkuat rasa kekeluargaan antar pecinta Honda Supra GTR 150 gan.  Setelah outbound selesai dilaksanakan pengurus JGOC juga ngasih Nomor Registrasi Anggota (NRA) bagi anggota baru yang telah memenuhi persyaratan internal komunitas.

Christa Adhi Dharma Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta  mengatakan bahwa kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak anggota komunitas Honda Supra GTR 150 untuk menikmati performa sepeda motor kesayangannya menuju salah satu tempat wisata yang terletak tak jauh dari kota Yogyakarta dalam format Sunday Morning Ride (sunmori). Selain perjalanan menuju sebuah tempat wisata, peserta juga diajak untuk mengikuti beberapa permainan dalam outbound di lokasi finish.

Sambut Hari Buku Sedunia dengan Berbagi

Untuk menyambut peringatan Hari Buku Sedunia (World Book Day) yang diperingati setiap tanggal 23 April, rombongan Supra GTR 150 Jelajah Kota juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyyah di tepi Waduk Sermo, Kokap, Kulon Progo. Perwakilan peserta menyerahkan donasi berupa buku bacaan dan buku pelajaran yang bisa digunakan oleh anak-anak yang tingga di Panti Asuhan tersebut.

perwakilan peserta menyerahkan donasi berupa buku pelajaran dan buku bacaan untuk Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyyah di tepi Waduk Sermo, Kokap, Kulon Progo
perwakilan peserta menyerahkan donasi berupa buku pelajaran dan buku bacaan untuk Panti Asuhan Ash-Shiddiqiyyah di tepi Waduk Sermo, Kokap, Kulon Progo

Christa Adhi Dharma mengungkapkan bahwa melalui aktivitas komunitas berbagi buku ini Honda ingin mengajak anggota komunitas Supra GTR 150 untuk semakin peduli dan memiliki kesadaran untuk berbagi dengan sesama. Harapannya selain memiliki ikatan emosional yang kuat dengan internal komunitas, anggota komunitas memiliki kesadaran bahwa akan lebih baik jika eksistensi mereka memiliki manfaat bagi orang di sekitarnya.

Baca juga

Honda Bikers Day 2017: Jelajah Kota Ala Konsumen dan Komunitas Supra GTR 150

Ngintip Acara Honda Bikers Camp di Bandung

Wedyan, Road Show All New Supra GTR 150 Panen Diskon

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.