Kecelakaan Bus Sumber Selamat Tabrakan vs Trux Box di Paron Ngawi

Tabrakan Bus Sumber Selamat Tvs Trux Box di Paron Ngawi

Kecelakaan Bus Nagwi by bonsaibiker.com – Kilas info lakalantas gan, Kecelakaan Bus Sumber Selamat Tabrakan vs Trux Box di Paron Ngawi. Kejadian tepatnya di sebelah timur Rumah Makan Putra Jawa Timur, Desa Kebon Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi Propinsi Jawa Timur. Kejadian berlangsung pada Senin malam, 30 april 2018 kurang lebih pukul 20.15 WIB yang melibatkan bus Sumber Selamat bernomor polisi W 9817 UZ bertabrakan dengan Truk box bernopol BE 9872 CV. Bus Sumber Selamat mengalami rusak cukup parah pada bagian depan usai menabraka bagian belakang trux Box. Belum ada laporan korban dalam kecelakaan lalulintas ini, masih ditelusuri update berita selanjutnya gan.

Tabrakan Bus Sumber Selamat Tvs Trux Box di Paron Ngawi
Tabrakan Bus Sumber Selamat Tvs Trux Box di Paron Ngawi

Kronologi Tabrakan Bus Sumber Selamat Tvs Trux Box di Paron Ngawi

Insiden kecelakaan di Ngawi ini bermula saat Truk box yang di kendarai oleh agus suprianto (34th) asal Lampung mundur bermaksud melanjutkan perjalanan setelah istirahat. Tiba tiba dari arah barat muncul bis Sumber yang di kemudikan oleh Herni Susilo (33thn) sine, ngawi. Sehingga tabrakanpun tak bisa di hindarkan. Buspun rusak bagian depan, sementara truk belum diketahui kondisi persisnya.

Beberapa kecelakaan bus lainnya di Ngawi:

Kronologis Kecelakaan Berruntun Bus Mira vs Eka vs Sumber dan Innova di Ngawi

Data 11 Korban Kecelakaan Bus di Ngawi Hari Ini Antara Busa Mira vs Eka vs Sumber

Beberapa berita masih simpang siur, satu sumber mengatakan bahwa bus Sumber yang terlibat adalah bernopol W 9817 UZ bertabrakan dengan Truk box bernopol BE 9872 CV, namun sumber lain mengatakan yang bertabrakan adalah Bus sumber bernopol W 9813 UZ bertabrakan dengan Truk box bernopol BE 9823 CV.

saksi tabrakan bus sumber vs truk box ngawi
saksi tabrakan bus sumber vs truk box ngawi

Kita lihat dari catatan oleh TKP di atas diketahui identitas kedua kendaraan tersebut. Yaitu :

Pengemudi adalah Bus sumber bernopol W 9813 UZ adalah Herni Susilo, 33 tahun warga Desa Krajan Kulon, Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi.  Sedangkan pengemudi Truk box bernopol BE 9823 CV adalah Agus Supriyanto 34 tahun, yang merupakan warga Kampung Suka Mulya, Ketapang Kuala Bandar Lampung.

tabrakan bus sumber vs truxbox
tabrakan bus sumber vs truxbox

Pasca kejadian polisi langsung melakukan tindakan pengamanan agar lalulintas tidak tersendat dan membuat laporan kejadian perkara.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.