Mobil Kecebur Waduk Borong di Makasar

Mobil Kecebur Waduk Borong di Makasar

Mobil Kecebur Waduk Borong by bonsaibiker.com – mas bro sekalian beredar viral di dunia maya khususnya FB dan ig, tentang Mobil Kecebur Waduk Borong di Makasar.Vidio ini berisi detik2 mobil Grandmax DD 1673 UZ yang terjun di waduk Borong Makasar Sulawesi Selatan. Kejadian pada Selasa sore (1/5/2018) kemarin. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, dua penumpang yg berada didalam mobil, yaitu yang bernama Masita (50 th) dan Desvita (4 tahun) dikabarkan selamat dalam insiden ini. Ya memang cukup menegangkan kejadian ini, beruntungnya dua penumpangcepet bisa keluar dan akhirnya dibantu warga bisa minggir ke tepian waduk dan selamat dari ancaman maut. Yaini pembelajaran buat kita semua untuk selalu berhati-hatisaat berkendara gan.

mobil terjun ke kanal Borong
mobil terjun ke kanal Borong

Adapun kronologis Mobil Kecebur Waduk Borong di Makasar ini menurut akun fb Fitriani Nanie dijelaskan sebagai berikut :

“Kemarin sore kejadianx katax ibu2 yg nyetir dikira nginjak pedal rem tp yg keinjak pedal gas. Br ada anakx 2 . Selamatji smua katax . Cm kita pengguna jalan yg kena imbasx … macet .

Berikut vidio Mobil Nyebur Ke Waduk Borong Makasar

Oceh, demikian kilas infodari Makasar Sulawesi Selatan terkain insiden Mobil Kecebur Waduk Borong di Makasar, semoga saja para korban baik-baik aja tidak mengalami trauma, dan semoga pula ini jadi pembelajaran buat kita semu antuk berhati-hati dalam berkendara.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin