Indonesia Kedatangan Mobil Mewah Baru Gan. Harga Masih Rahasia

Ada Rolls-Royce New Phantom di Indonesia
Ada Rolls-Royce New Phantom di Indonesia

Indonesia Kedatangan Mobil Mewah Baru

Mobil Mewah Baru By Bonsaibiker.com -Mas bro sekalian, di Indonesia Kedatangan Mobil Mewah Baru Gan. Harga Masih Rahasia . Dan ternyata Indonesia masih menjadi incaran produsen mobil mewah nih. Lihat saja Eurokars Group yg meluncurkan Rolls-Royce New Phantom di Indonesia. Dan mobil ini menambah deretan mobil mewah yang dijual di Tanah Air kita gan. 

Rolls-Royce Phantom yang diluncurkan di Jakarta  dengan kombinasi warna Gunmetal dan Premiere Silver. Tampilannya khas banget desain Rolls-Royce yang mewah. Dibagian kabin ada  dominasi warna hitam dengan atap kabin yang dirancang mirip gemerlap bintang, kursi dengan fitur pijat, serta audio berkualitas dengan 16 speaker gan.

Rolls-Royce memfasilitasi pembeli New Phantom untuk melakukan personalisasi, mulai dari bagian kabin hingga ke tampilan luarnya bro. Walaupun dikategorikan kendaraan super mewah, New Phantom mampu melaju dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam 5,3 detik.

Paul Harris Direktur Rolls-Royce Motor Cars area Asia Pasifik mnegungkapkan bahwa New Phantom adalah versi terbaru dari Rolls-Royce. Mobil yang kuat, namun tetap memiliki desain yang elegan. Didukung oleh detail yang sangat diperhatikan, mulai dari kemewahan, teknologi kelas dunia dan kualitas buatan tangan. Mesin V12 digunakan mobil ini yang sanggup menghasilkan tenaga 563 daya kuda dan torsi maksimum 900 Newton meter.

 Nah, Phantom selalu menjadi tanda kesuksesan dan simbol kemewahan tertinggi di Indonesia ni gan. trus, kira-kira berapa banyak uang yang harus disiapkan untuk memboyong mobil ini ke rumah ya gan? Dari keterangan Rolls-Royce, diketahui harga mobil disesuaikan dengan personalisasi yang diinginkan oleh pemilik. Jadi masih rahasia donk.

baca juga

Mobil Mewah Crash di Purwosari

Wih Mobil Mewah Pejabat Koruptor Di Filipina Dibikin Ringsek

Ternyata Merk Asing Mobil Mewah Ini  Juga Belum Bayar Pajak

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin