Kecelakaan Bus Kertosono : Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata, 3 Korban Meninggal

Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata, 3 Korban Meninggal

Kecelakaan Bus Kertosono by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, terjadi sebuah Kecelakaan Bus di Kertosono, Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata, 3 Korban Meninggal dalam kecelakaan yang terjadi pukul 07.24 ini. Menurut keterangan Ipda Roni Andrias Kanitlakalantas Polres Nganjuk, kronologis kecelakaan Bus Mira Bertabrakan vs Bus Pariwisata ini adalah bahwa Bus Mira dari arah Madiun ke Surabaya mendahului kendaraan di depannya. Posisi di jalur marka lurus. Dari arah berlawanan ada Bus Pariwisata. Akhirnya bertabrakan. Korban meninggal ada 3 orang, penumpang Bus Mira. Semua korban ada di RS Kertosono. Nah bagi agan sekalian yang lewat lokasi, harap waspada, macet gan.

tabrakan bus mira vs bus pariwisatan di kertosono
tabrakan bus mira vs bus pariwisatan di kertosono

Berikut beberapa share di Fb terkati tabrakan bus mira vs bus pariwisatan di kertosono :

Menurut akun FB E100 sebagai berikut :

07.24: Info #kecelakaandi Kertosono. Melibatkan Bus Mira dan BusPariwisata. Ipda Roni Andrias Kanitlakalantas Polres Nganjuk mengabarkan, kronologinya, Bus Mira dari arah Madiun ke Surabaya mendahului kendaraan di depannya. Posisi di jalur marka lurus. Dari arah berlawanan ada Bus Pariwisata. Akhirnya bertabrakan. Korban meninggal ada 3 orang, penumpang Bus Mira. Semua korban ada di RS Kertosono. (odp-pr)

Menurut akun Andi Saputra :

Telah terjadi kecelakaan bus di kertosono tepatnya di pabrik gula. MIRA vs bus PARIWISATA pada pukul 5 lebih hari ini. bus mira di jalan tengah hancur.sedang BUS PARIWISATA terperosok keluar jalan dan menabrak pohon hingga terguling.korban meninggal 3 dari busmira semua.2 udah dievakuasi.1 orang seperti di foto. KRONOLOGI :baru di dapat dari teman :busMIRA menyalip dari barat dan terjadi kres dari arah berlawanan bus PARIWISATA .busmira banting ke kiri dan bus PARIWISATA menabrak bagian tengah busMIRA hingga terpental keluar jalur menabrak pohon hingga tergguling .sampai saat ini 3 minggu terjadi 2 kecelakaandi tempat yang sama dan jam hampir bersamaan . Bila ada yang salah informasi mohon dimaklumi,bila yang tau kronologi bisa coret2 dibawah. #Selalu berhati hatilah bila berkendara.

Menurut akun FB Ag243 sebagai berikut :

Radio ANDIKA 07.30 : Waspadai.. Jalan raya Kertosono Nganjuk PADAT dua arah. Karena ada proses evakuasi Kecelakaan antara Bus Mira dengan Bus Pariwisata Sumber Jaya. Tepatnya di barat RSUD Kertosono atau sebelum Jembatan Klinter dari arah Jombang. Kabar dari Pak ANTO perjalanan dari arah Plemahan Kediri menuju Madiun.(had)

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.