Informasi Mudik Lebaran 2018 H-32 : Tol Pejagan-Pemalang Siap Dipakai Mudik

Tol Pejagan-Pemalang Siap Dipakai Mudik
Tol Pejagan-Pemalang Siap Dipakai Mudik

Tol Pejagan-Pemalang Siap Dipakai Mudik

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-32 by bonsaibiker.com -Mas bro sekalian, bulan Ramadhan sudah di depan mata  ni gan.  Dan tentunya banyak yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan mudik lebaran. Nah ini ada  Informasi Mudik Lebaran 2018 H-32 : Tol Pejagan-Pemalang Siap Dipakai Mudik  ni gan, yaitu seputar kabar mudik 2018, bahwa Tol Pejagan-Pemalang Siap Dipakai Mudik. Jadi pembuatan konstruksi ruas jalan tol Pejagan-Pemalang Seksi III (Brebes Timur-Tegal) dan IV (Tegal-Pemalang) sepanjang 37,3 kilometer tersebut terus dikebut tu gan biar cepet rampung.

Yup gan, pada ruas tol Pejagan-Pemalang Seksi III saat ini memang sedang dilakukan beberapa pekerjaan.
Dan juga sedang ada penyelesaian aksesori jalan dan pekerjaan jembatan serta persiapan pembangunan lokasi rest area di ruas sepanjang 10,4 kilomter itu mas bro. Selain itu masih ada juga pembetonan di Desa Mengori, Kecamatan/Kabupaten Pemalang pada Seksi IV dari Adiwerna Kabupaten Tegal-Sewaka Pemalang.

Parta Kumba Staf Teknis PT Pejagan Pemalang Toll Road (PPTR) Waskita Karya mengungkapkan bahwa konstruksi tol secara umum hampir semuanya sudah jalan beton. Namun di beberapa titik masih sedang penyelesaian pengecoran. Kesiapan operasional bisa dikatakan sudah mencapai 99 persen kira-kira. Di Mengori pembangunan beton di empat lajur sepanjang satu kilometer, dan di ruas tol sepanjang 27,6 kilometer itu juga sedang ada pengaspalan di Jembatan Kalirambut (Pemalang) dan Jembatan Warureja (Kabupaten Tegal). Setiap jembatan panjangnya 25 meter gan.

Syarif Hidayatullah Chief Inspector Consultant Jalan Tol Pejagan-Pemalang juga menjelaskan bahwa target operasional dari Brebes Timur sampai Sewaka, ada beberapa yang perlu dibenahi.  Sebelum lebaran kemungkinan sudah kelar. Dan di persimpangan exit toll Pemalang juga ada persiapan pembangunan gardu tol sementara yang digunakan untuk pembayaran tol dari arah barat atau Jakarta.

Ngutip info dari Akun FB Info Kabupaten Brebes diketahui tarif Tol Pejagan-Pemalang sebagai berikut :

“Tarif tol Brebes Timur – Pemalang
Pekerja menyelesaikan pembangunan pintu tol Kalimati, di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (2/5/2018). Menurut PT Waskita, jalan tol Brebes Timur-Pemalang sepanjang 37 kilometer mulai dioperasionalkan pada H-15 Lebaran dengan dikenakan tarif Rp37.000.

Berita terkait  Informasi Mudik Lebaran 2018 bisa gan lihat juga di beberapa artikel berikut :

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-33 : Tol Gempol-Pasuruan Berfungsi Saat Lebaran

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-36 : Puncak Mudik Diperkirakan 12 Juni

Informasi Mudik Lebaran 2018 H-38 : Pemerintah Kukuh Tetapkan Cuti Bersama 7 Hari

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.