Bus Ngeblong Macet Gak Bisa Gerak Gini, Terus Aku Kudu Piye?

Bus Ngeblong Macet Gak Bisa Gerak Gini

Bus Ngeblong by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kasus bus ngeblong memang selalu menjadi obrolan menarik di setiap kesempatan, ada aja topik yang dikaitkan, dan memang efeknya luar biasa, ada yang macet, ada yang marah, ada kecelakaan lalulintas, ada bahkan yang sampai lempar batu hingga sopir bus meninggal. Nah, Bus Ngeblong Macet Gak Bisa Gerak Gini, Terus Aku Kudu Piye? Ya seperti gambar di bawah ini, sebuah bus ngeblong lawan arah, lantaran macet, lalu dari lawan arah juga ada mobil, akhirnya stagnan, gak bisa bergerak. Bus ngeblongnya gak bisa balik lagi lantaran macet, dari arah berlawanan ya gak bisa bergerak lantaran terhalang bus yang ngeblong, terus aku kudu piye?

bus ngeblong
bus ngeblong

Lihat saja beberapa kasus bus ngeblong  berikut ini gan!

Biker Ini Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

Motor Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus

3 Pengemudi Sepeda Hadang Bus Ngeblong Lawan Arus di Saradan

Sedan Hatch Back Berani Nantangin Bus Ngeblong Lawan Aarah

Ini Kata Netizen Pada Bis Ngeblong : Nek Ngeblong mau Giliran Dilempar Batu Nesu!

Kasian Pemotor ini Harus Mlipir Turun Aspal Gara-gara Bus Ngeblong

Bus Gagal Ngeblong Tabrakan Adu Banteng vs Truk di Tuban

Ya, kejadian bus ngbelong di atas dishare oleh akun FB Baim di group ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir) 6 jam ;a;u dengan statmen berikut ;

“Utamakanlah tertib lalu lintas, bebek ajh ngantri masa …. gk? jgn goyang grandmax suruh mundur ajh lagi sopir gk baik itu, berani karna kita benar,…… hahahahahaha

Nah kemudian berikut ini statmen netisen terkait bus ngeblong ini :

  • Oki Setiadi Ini kadang yg buat citra supir di mata masyarakat jelek. Hayu temen2 yg supir bus di ingatkan temannya yg seperti itu.
  • Andhika Gendeng Setiawan Maklumilah lurr supir bis tuh dan lbh baik kita ngalah dmi menang lurr sbb klo kita ikuti ego biasanya jdi musibah…
  • Gantar Wisessesa klo posisi sy lgi di grandmax,sy turun dulu pecahin tuh kc mobil nya semua,bila parlu sama orang nya,
  • Anto Viery Po Haryanto emang gitu sopir nya pada muka dua di depan bos nya mah pada sopan sholat di jln mah songong malu atuh sama tulisan sholawat di mbl tapi kelakuan kaya,”……” Tau sndri kan

Yup, bagaimana menurut agan sekalian?

2 Comments

  1. turun! jangan marah-marah pastikan dia mendengar apa yg kita ucapkan.
    “mas kalau kalau jalur lawan diabisin gini saya trus lewat mana? otaknya dibawa nggak sih?”

  2. intinya adalah matiin mesin keluar dr mobil terus nyeruput kopi sambil ngerokok… kanan kirinya pemandangan.

    hahaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.