Meme-meme Kampret Haterspun Kembali Bermunculan Pasca Lorenzo Ke Honda

Meme-meme Kampret Haterspun Kembali Bermunculan Pasca Lorenzo Ke Honda

Meme Lorenzo by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, menjadi seorang Jorge Lorenzo mungkin bakal berat, seorang mantan juara dunia tapi seakan dibenci dunia, betapa tidak, hampir di setiap aksinya, lorenzo selalu tak lepas dari cibiran dari para hatersnya. Ya memang setiap racer punya haters an sekaligus punya Lovers, namun untuk Lorenzo ini, hatersnya kok berjamaah sepertinya dari banyak kalangan pecinta motogp. Nah utamanya saat ia dipublikasikan gabung ke Honda mka meme-meme lamapun bermunculan kembali aihihih, akankah ramai seperti saat disangka konsporasi dengan Marquez dulu?

meme-meme kampret haters lorenzo
meme-meme kampret haters lorenzo

Baca juga :

Lorenzo Resmi Gabung Honda Selama Dua Tahun

Yoi mas bro, dulu ketika ketegangan terus memuncak menjelang Final GP Valenca 2015, terjadi perang media, perang gambar, perang opini, hingga perang meme. Banyak bentuk meme di internet yang menghujat Lorenzo dan Marquez, bahkan ketika itu sudah berubah menjadi kaos.

Lebih lengkapnya baca :

Ulahnya Rossifumi Bikin Ngakak!

Meme-meme tersebut muncul lantara Lorenzo dituduh melakukan konspirasi dengan Marquez untuk menjegal Rossi jadi juara dunia kembalai. Namun ya yang terjadi sebenarnya wallahu a’lam.

Nah sekarang kembali ini terjadi, banyak meme-meme lama ini bertebaran di facebook menyambut berita bergabungnya Lorenzo ke Honda.

Nah, satu hal yang layak ditunggu adalah, apakah Fans Marquez dan fansLorenzo bakal membuatmeme balasan untuk para haters ini? Aihihihi layak ditunggu gan.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.