Polisi Tembak Mati Anggota Jambret di Cengkareng

Polisi Tembak Mati Anggota Jambret di Cengkareng

Jambret Cengkareng by bonsaibiker.com – masro sekalian, Polisi Tembak Mati Anggota Jambret di Cengkareng. Jambret ini adalah BS (25) yang pada Minggu (8/7/2018) malam lalu melakukan penjambretan, dengan menjambret tas seorang wanita di kawasan Cengkareng.

jambret ditembak polisi di cengkareng
jambret ditembak polisi di cengkareng

Menurut Kompol Khoiri, Kapolsek Cengkareng pada hari ini, Senin (9/7/2018), korban yaitu AR (42) ketika itu bersama suaminya YP baru pulang dari rumah orang tuanya di Jalan Gunung Galunggung 9, Cengkareng pada Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 19.35 WIB. Korban yang ketika itu sedang menenteng sebuah tas jinjing, ternyata telah dibuntuti tersangka BS (25) yang mengendarai motor Vario. Pelaku memepet motor korban dan merampas paksa tas milik korban.

Pasca dijambret, korbanpun teruhuyung hampir jatuh, sementara pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motornya. Koontan, korban dan Suami korban berteriak Jambteeeeet, dengan keras sehingga diketahui oleh anggota buser Polsek Cengkareng yang sedang melakukan pemantauan wilayah di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) gan.

Ketika itu para anggota buser langsung mengamankan pelaku BS (25). Nah BS (25) belakang diketahui tak bertindak sendirian, BS ini bertindak sebagai eksekutor sementara tiga rekannya yang berinisial DW, PB dan RB berhasil melarikan diri.

Pas polisi meminta pelaku BS untuk menunjukkan keberadaan tiga rekannya yang kabur di kawasan Bulak Tembok, Cengkareng, pelaku berusaha merebut senjata petugas hingga akhirnya duorrr, jambret ini ditembak. Wes, melayang deh gan, ke alam sana.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.