Balap Liar Garang Pas Jatuh Nangis Mewek, Motor Dibeliin Orang Tua

Balap Liar Garang Pas Jatuh Nangis Mewek

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Balap Liar Garang Pas Jatuh Nangis Mewek, Motor Dibeliin Orang Tua nih. Peristiwa ini merupakan sebuah fenomena balap liar yang sering terjadi. Motor sudah dibeli dan dimodif cakep-cakep, eh berakhir penyok akibat balap yang gak jelas.

Balap-Liar-Garang-Pas-Jatuh-Nangis-Mewek
Balap-Liar-Garang-Pas-Jatuh-Nangis-Mewek

Yup mas bro, seperti yang terlihat dari sebuah tayangan video kali ini. Dengan pede nya remaja ini ikut balap liar bareng temen-temen seperjuangannya. Tapi pas nge-Gas….”ngeeng..ngeng…, Gubrak!!” Cuma dalam sekian meter saja motor yang dikendarainya oleng dan wassalam.

Setelah kejadian ini, si pengendara terlihat nangis mas bro. Terlihat ada seorang ibu-ibu yang sedang merangkulnya dan menasehatinya sambil senyam-senyum. Ya remaja ini jelas nelongso banget, sebab motor yang dia pakai balapan itu adalah pemberian dari orang tuanya dan biaya juga gak murah untuk bisa memperbaikinya.

Dan kawan-kawannya ada yang ikutan mencoba menghiburnya ni mas bro. Tapi juga ada yang menggunakan kesempatan ini untuk merekam aksi nangis remaja ini dan menyebarkannya di medsos.

Berikut ini Vidionya :

Yah begitulah mas bro, kalau balapan ya lebih baik di tempat yang sudah disediakan juga dengan perlengkapan standar buat balap. Juga dengan skill yang sudah ahli mestinya, agar motor kesayangan gak jadi korban sia-sia kayak gini juga.

Masih untung remaja ini gak kenapa-napa ya mas bro. Motor mungkin masih bisa dibetulin. Tapi kalo nyawa, dipasaran manapun gak ada yang jual mas bro. Smoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Karena penyesalan gak akan ada gunanya.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.