Bus BEST Premiun Sruduk Truk Trailer Semen di KM 97 Tol Cipularang

Bus BEST Premiun Sruduk Truk Trailer

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan di Tol Cipularang viral hari ini di media sosial, utamanya adalah di Facebook dan WhatsApp. Ya, terjadi kecelakaan dimana Bus BEST Premiun Sruduk Truk Trailer Semen di KM 97 Tol Cipularang.

Bus BEST Premiun Sruduk Truk Trailer
Bus BEST Premiun Sruduk Truk Trailer

Nampak dalam Video berdurasi 31 detik tersebut, yang nampakanya diambil dengan menggunakan ponsel yang memperlihatkan sebuah bus berhenti di tengah jalan tol. Sayaup-sayup terdengar dalam vidio tersebut beberapa kalimat yang diperbincagkan. Nah berikut ini penjelasan dalam vidio tersebut :

“Nih laka lantas di kilometer 97. Allahu Akbar. Astagfirullahaladzim,”

Mas bro seakalian, nampak pada bagian belakang bus, tulisan trayek yaitu Sidareja dan Jakarta. Dimana Sidareja adalah sebuah kecamatan yang berada di Cilacap, Jawa Tengah. Sementara bus ini adalah disinyalir merupakan bus trayek baru, yaitu terdapat tulisan nama bus, BEST Premium.

Di bagian samping nampak makin jelas lagi yaitu “Bintang Estu Terang”. Yup mas bro, dalam kecelakaan ini bagian depan bus nampak ringsek, terutama di sebelah kiri usai nyruduk truk Semen.

Dallam vidio ini terlihat seorang korban jatuh terduduk di dekat pintu bus di bagian kiri jalan. Sementara itu di depan bus bebeapa puluh meter nampak sebuah truk semen yang berhenti tak jauh dari bus di pinggir jalan tol.

Akibat ditabrak bus dari belakang ini terpal belakang truk robek terkoyak. Sementara itu beberapa pecahan kaca dan bagian bus berserakan di jalan.

Menanggapi kejadian ini Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama menyampaikan bahwa kondisi dan jumlah korban masih belum diketahui. Menurutnya kini petugas dari Polres Purwakarta sedang menangani isiden ini.

Semoga saja tak ada korban jiwa ya mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.