Ambulans Bawa Pasien Tabrak 4 Motor, 9 luka

Ambulans Bawa Pasien Tabrak 4 Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita kecelakaan dari Jember Jawa Timur. Yup sebuah mobil Ambulans Bawa Pasien Tabrak 4 Motor, 9 luka-luka akibat kejadian ini. TKP adalah di Jalan Raya Umum Desa Gambirono, Kecamatan Bangsalsari Jember. Kejadin adalah pada hari Senin (18/11/209). Para korban harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Ambulans Bawa Pasien Tabrak 4 Motor
Ambulans Bawa Pasien Tabrak 4 Motor

Kronologis Kejadian

Kejadian tabrakan ini menurut saksi mata, bermula saat sebuah mobil Ambulans Nopol P 8036 SP melaju dengan kecepatan tinggi, ya namanya juga ambulan bawa pasien. Yaitu melaju dari arah Puskesmas Tanggul hendak menuju RSD dr. Soebani Jember. Dalam mobil ambulan ini dibawa pasien DBD dan 3 orang lainnya termasuk perawat pendamping. Karena memang tengah membawa pasien darurat, Ambulans ini telah menyalakan sirine.

Ketika sampai di TKP terdapat 4 sepeda motor yang berjalan beriringan dari arah berlawanan. Masing-masing Honda Prima, Yamaha Mio, Yamaha Jupiter, dan Honda Supra (ada saksi yang bilang Suzuki Smash). Pada saat bersamaan Ambulans ini mau nyalip kendaraan lain yang melaju searah di depannya.

Lantaran melihat ada Ambulans dari arah berlawanan, maka Yamaha Mio dan Jupiter melaju ke kiri hingga akhirnya terjadi senggolan. Dalam kecepatan mayan tinggi ini, Ambulans tak bisa mengontrol laju, hingga menabrak 4 motor itu.

Yup mas bro, 9 orang menderita luka dalam tabrakan ini. Kemudian beberapa saat setelahnya warga menolong para korban dan membawanya ke puskesmas terdekat.

Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Kasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael kasus ini masih dalam penyelidikan polis. Pasalnya, menurut keterangan pak polisi ini, ada 2 sepeda motor warga sipil yang mengawal Ambulans tersebut sebelum terjadi kececlakaan ini. Hanyasaja polisi masih belum bisa memastikan apakah ada keterlibatan 2 motor pengawal Ambulans dalam kecelakaan tersebut atau tidak.

Saat ini polisi masih meminta keterangan dari para saksi. Selanjutnya 9 orang yang terluka dalam insiden ini, 2 diantaranya di rawat di sebuah klinik. Lalu kemudian 7 orang lainnya dirawat di RSD Balung. Sementara, semua kendaraan yang terlibat kini diamankan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.