Puluhan Motor Siap Adu banteng vs Busway di Dukuh Atas

Puluhan Motor Siap Adu banteng vs Busway

Bonsaibiker.com – Ada-ada aja mas bro sekalian. Ini bahwa di Indonesia ini ketkia melakukan kesalahan tapi bareng-bareng dianggap benar. Pembenaran dianggak kebenaran. Repot. Ini dia, ketika Puluhan Motor Siap Adu banteng vs Busway di Dukuh Atas. Motor-motor ini pada nrobos jalur busway dan lawan arah, seakan siap adu banteng dengan busway ini.

Puluhan Motor Siap Adu banteng vs Busway
Puluhan Motor Siap Adu banteng vs Busway

Kalau ditanya salah, ya jelas salah. Apakah ini egois ya jelas egois, wong udah ada jalurnya sendiri tapi masih saja nrobos. Kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Fahrizal Mohammad‎ keForum Diskusi Transportasi Jakarta 2 jam lalu dengan statmen berikut :

Akhirnya liat sendiri.
Dukuh atas Halimun sekitar Landmark Tower
15.58. 18 Nov 2019

Berikut ini vidio kejadiannya :

Yup mas bro, kejadian detailnya menurut akun Fahrizal Mohammad sebagai berikut :

Jadi tadi pas stop sebentar cuma denger ada salah 1 promotor padahal dia paling belakang, dan bisa aja kan balik tapi dia malah teriak “udah lawan teros lawan”

Terus pas gw jalan cabut arah ke manggarai, dari arah berlawanan ada mas mas PLB naik motor diboncengin Polisi.

Mungkin itu sengaja dipanggil

Itu aja si terus gatau lagi apa

Ya memang ini menuai prokontra, ada yang berpikir kenapa buswaynya gak mau ngalah, mundur dikit kasih jalan puluhan motor ini biar keluar. Namun banyak juga yang nyalahin pemotornya.Dah tau jalur busway masih ditrobos juga. Dah gitu lawan arah. Berikutini beberapa komentarwarganet :

  • Taufiq Aminuddin Rachman : Area yg jadi jalur ikonik kota Jakarta, bisa ada kayak gini ya …

    Dulu dilarang masuk area Sudirman-Thamrin (seperti aturan Gub sebelumnya) dianggap salah & melanggar hak … giliran dikasih haknya, hak orang lain diambil …
  • Rizqullah Anjar Pradana : gudjob buat supir busway wakakakak
  • Fikri Azhari : Langsung di tindak pencabutan sim aja. Udah tau beda arah, masih aja di lawan.
  • Dian Marna Octa Perdana : Polisinya ga mau nilang = pembiaran,
    saya sih ga tau alasan polisi ga mau nilang kenapa?
    padaha klo polisi aktif menegakkan hukum pasti bahagia warganya, aman kotanya,ada kah polisi di grub ini?
  • Dian Marna Octa Perdana>Iqbal Bayhaqi :iya maksut saya knp ga setiap saat seperti itu.. itukan efek menyepelekan aturan karena berharap tidak ada yg nilang.

Demikian kilas infodari Jkt.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.