NMax Tabrakan VS Motor Bocah yang Belok Mak Kluer Gak Liat-liat di Jalan Kampung

NMax Tabrakan VS Motor Bocah

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan yang melibatkan motor Yamaha NMax dan sebuah motor. Yup mas bro, kali ini NMax Tabrakan VS Motor Bocah yang Belok Mak Kluer Gak Liat-liat di Jalan Kampung. Kejadian adalah pada hari Kamis, 05-12-2019 kemarin dengan TKP di Kadisoka Purwomartani Kalasan Sleman Yogyakarta.

NMax Tabrakan VS Motor Bocah
NMax Tabrakan VS Motor Bocah

Yup jadi ceritanya di sebuah jalanan kampung ada motor Yamaha NMax yang tengah melaju. Ternyata di situ ada pertigaan. Ada 2 orangbocah kecil yang naikmotor berboncengan mau belok di pertigaan tersebut.

Si bocahini ternyata gak liat-liat saat mau belok, dan mak kluer gitu saja. Sementara Nmax nampanya juga melaju cukup kencang. Jarak yang terlalu dekat, tak mungkin terhindarkan lagi tabrakan. Akhirnya ma bruakh. Kedua motor jatuh. Karena NMax lebih kenceng, jadi motornya sampai jempalitan di jalan, hingga berhenti.

Kejadian ini dishareoleh akun fb Kings Trip‎ kePRAMBANAN community10 jam sebagai berikut :

Hati2 lur dimna aj..
Mengulangi kejadian td siang di kampung kadisoka kalasan.
Keluar dr gang kecil anak anak naik.motor…
Kebetulan ada pngendara lain yg kbtulan tmn saya… (pak wahyu/polisi).dan trjadilah musibah..
Smoga mnjadi bahan kita utk sll waspada.

Simak saja vidionya berikut ini:

View this post on Instagram

#nmaxriders kecelakaan nmax tabrakan vs anak-anak belok gal liat-liat di jalanan kampug

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nak ada korban jiwa dalam kecelakaan, ini. Namun ya, sebaiknya bisa dihindari kecelakaan yang seperti ini. Pertama si bocah, ya mungkin belum terlalu pengalaman, belok mak kluer gitu saja tanpa liat-lita. Ke dua, pengendara Nmaxny mungkin terlalu kencang untuk berkenara di jalan kampung.

BTW ya tak perlu terlalu nyalahain atau menghakimi secara berlebihan, hanyasaja kita supaya bisa mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Untuk bisa lebih berhati-hati di jalan.

Ini simak beberapakomentar warganet berikut :

  • Alvin Kurniawan Saputra : Itulah pentingnya ujian mengemudi mbah, ya kalo gang kayak gitu ya dahulukan yang kendaraan di sebelah kanan.
    Kalo bocahnya nengok sebentar ke kanan gabakal nyusahin orang wkwk
  • Titis Bastian : Dari video :
    -Namex jalan rata” kisaran 60-80 km/jam
    -Botcah keluar gang overlap jalur dan gak pake helm
    Walaupun namex juga salah,si botchlah juga salah
    Yg menang sih namexnya 😄
  • Dhani Yanuar Pratama:  Walah, gejil kalo riding masuk daerah gang sekecil itu maksimal jalan 30 kpj mbah. Bukan apa2, selain menghormati warga, juga antisipasi sering ada jackpot macam ini mbah

  • Dandie Laksono Akbar Ferry : klo saya liat.. anak kecil salah di mengendarai tp blm di nyatakan batas umur dewasa….
    Namex… Terlalu kencang di jalur yang tidak terlalu lebar… Dan terlihat tidak konsen di jalan…

Nah,bagaimana menurut mas bro sekalian?

4 Comments

  1. Lagi2 motor planet namex,…bocah salah, ya namanya juga bocah. Itu orang tuanya hrs tanggung jawab. Namexnya terlalu kencang, yah namanya juga pengendara namex kyak ga tau aja…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.