Pawang Ular Tewas Usai Dipatok King Kobra Saat Atraksi

Pawang Ular Tewas Usai Dipatok King Kobra

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, salam 2 hari ini beredar video di media sosial terkait sorang warga yang melakukan atraksi bermain ular king kobra. Nah ternyata mas bro, Pawang. Ular ini kemudain Tewas Usai Dipatok King Kobra Saat Atraksi tersebut. Kejadian adalah di Kalbar keceamatan Toho. Berkaitan dengan hal ini Kapolsek Toho, IPTU Dede Hasanudin, pada Senin (27/1/2020) membenarkan kejadian ini.

Pawang Ular Tewas Usai Dipatok King Kobra
Pawang Ular Tewas Usai Dipatok King Kobra

Pak Kapolsek ini menyatakan bahwa warga ini diduga pawang ular. Ia dipatok ular sampai meninggal, dan dimakamkan hari Senin Kemarin. Korban atas nama Norjani warga Desa Pak Utan, Toho.

Pak kapolseknya memang belum dapat memastikan kronologi kejadian dan waktu pasti peristiwa tersebut terjadi. Tapi yang jelas vidio aksi pawang ular ini beredar luas di sosmed.

Disinyalri TKP adalah di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar). Usai dapat kabar tersebut, petugas kepolisian kemudian menuju ke TKP untuk memastikan kronologi kejadian dan penyebab meninggalnya sang pawang.

Beberapa vidio beredar mas bro, terkait kejadian ini. Mulai dari vidio atraksinya, lalu ia mulai lemas usai dipatok. Kemudian ia dirawat, hingga akhirnya meninggal. Hanyasaja demi menghormati almrhum, kita hanya share saat atraksi aja ya mas bro. Berikut ini vidionya mas bro!

Nampak di video, sang pawang dipatok beberapa kali tapi ia tetap riang gembira bermain dengan ular King Kobra ini. Nampaknya ia tidak merasa sakit akibat patokan ular yang ada ditangannya. Barangkali racun ular belum menjalar ke tubujnya.

Namun kemudian, selang beberapa waktu pasca dipatok, sang pawang mulai tampak lemah. Iapun melepas ularnya. Ia lalu dirawat, dan akhirnya meninggal dunia.

Ular itu disebut-sebut jenis king kobra, berukuran cukup besar, berwarna coklat kehitaman khas king kobra. Nampak bagian kepala agak kuning serta bintik dibagian tubuhnya.

Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan dikaruniai kesabaran. Semoga pulainimenjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati terhadap yang namanya King Cobra ini mas bro. Racunnya sangat mematikan.

3 Comments

  1. Woalaahh
    Pawang Ular kok Kasar Gitu Ya Sama Ularnya?
    beda sama Panji

    Terus Di Patok Ular Kok Malah Adem Ayem Bae gak ada penanganan
    Ada ada aja
    di kira di patok ular sawah kali ya..

  2. Itu panji yg kliatan familiar dgn ular, pegang ular saja kliatan berhati” dan dibelakangnya/balik layar kalau gk salah ada orang yg dampingin, utk jaga”.

    Padahal tanganya yg kanan bbrp kali diusapin ke belakang dan bbrpkali diliat, pasti udah trasa panas/kebas. Bahaya kalau mnyepelekan sesuatu.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.