Brader sekalian kedatangan CBR 150 yang hampir bisa dipastikan nongolnya nampaknya memang banyak fihak menantikan. Tak hanyaΒ  Fansboynya Honda sendiri saja, namun juga dari fansboy Yamaha. Lihatlah komentar bro xxl123 di warung TMC yang dari awal memang menampakkan diri sebagai FBY menganggapi kemunculan CBR 150 seputar harganya:

229. xxl123 – Maret 18, 2011

di bawah 27jt injeksi. ane siap beli ni mongtor walaupun ane fby πŸ˜€

:roll: raja Pertamax . . . . XXL123

Entah serius atau seloroh, atau kegentaran pra fansboy Yamaha, namun komen ini tetaplah menyedot perhatian, artinya komen ini merupakan aspirasi keinginan para bikers yang menghendaki harga CBR150 di bawah 27 juta Rupiah.

Fenomena yang patut diingat adalah ketika YamahaΒ  mengeluarkan V-ixion, nampaknya Honda begitu pasrah dan tak mengambil tindakan dan menerima kekalahannya di Motor Sport. Kini keadaan berbalik halua, Honda menyerang di semua lini, namun Yamaha justru diam saja seakan tak menghiraukannya. Gentarkah Yamaha? Ataukah mereka hanya jual beli pukulan, artinya suatu saat Honda membiarkan Yamaha menang, disaat lain Yamaha membiarkan Honda menang? Gantiankah mereka? Monggo di share!