FBY Jangan Pesimis Dulu Dengan Statmen "YZF R 250 Tak Diprioitaskan"

Brader sekalian ingatkah apa yang dilansir detik oto dan beberapa blog kemarin tentang tanggapan Pak Pulus Firmanto tentang spekulasi YZF R 15 dan YZF R 250? Berikut beberapa statmennya: “Sementara kita concern dulu di pasar motor sport yang di 150 cc dan 225 cc,” kata Paulus. “Ya kita masih belum ada produk, karena itu kan produk global, bukan produk khusus untuk pasar Indonesia. Kita masih belum punya produk untuk di kelas itu,” lanjut Paulus seperti dilansir detikOto, Kamis (21/4/2011).

hondascoopy2011_red-460x306

Loh Gambarnya kok SCOOPY, yoben wong seneng Scoopy je!

Tenanglah FBY, ini belumlah sebuah keputusan Final, lanjutkan perjuanganmu, tunggulah idolamu dia akan datang kok, you will! Ingatlah kata petinggi AHM beberapa waktu lalu kalau tak salah pak Johanes Loman, yang mengatakan “Indonesia tak cocok dengan motor 250 cc”, ini adalah jawaban atas pertanyaan kapan Honda akan menggelontorkan sport 250 cc? karena ketika itu Kawasaki sudah menggelontorkan Ninja 250 andalannya.

Ha buktinya Honda juga mengeluarkan juga CBR 250 cc to, ntah itu menjilat ludah atau mencabut sabda, namun faktanya itu terbukti kini. Nah untuk Yamaha boleh jadi suatu saat akan mengalami hal serupa, Pak Paulus boleh saja ngomong ini belum saatnya, tapi kalau melihat ada peluang dan kebutuhan, mmm apanya yang tak mungkin.

26 thoughts on “FBY Jangan Pesimis Dulu Dengan Statmen "YZF R 250 Tak Diprioitaskan"

  • 22 April 2011 pada 20:39
    Permalink

    scoopy r 250 :mrgreen:

    Balas
  • 22 April 2011 pada 20:57
    Permalink

    Moga” aj.

    Balas
  • 22 April 2011 pada 21:05
    Permalink

    bener mas bro

    Balas
  • 22 April 2011 pada 21:32
    Permalink

    250cc tidak cocok itu beberapa tahun yang
    lalu…kalo sekarang ya cocok…
    —–
    Masak gak ngerti2 sih…

    Sama dengan kalo anak SMP minta motor gak
    dituruti…saat itu, sekarang sudah SMA atau
    kuliah ya gak masalah…TAPI SAAT INI…
    DULU NGGAK COCOKKKKKK !!!!

    Balas
    • 22 April 2011 pada 21:34
      Permalink

      Kamplengi pindo …
      (timbange pisan)

      😀

      Balas
  • 22 April 2011 pada 21:35
    Permalink

    Sebagai FBY Gue Sangat2 Kecewa Atas pernyataan Si PAULUS tersebut.
    Karena Gue Dah lama Kepengen Beli YAMAHA YZF R125,yang smp skrg blm Kesampaian,
    Eeeee,,,,ini ada kabar YZF R250 Mau Keluar ko’ Malah g’ DiBawa Kemari.
    KAMPRET TU YAMAHA,G’ Tau KEMAUAN KONSUMENNYA.
    “YAMAHA SEMAKIN PASRAH”….

    Balas
    • 22 April 2011 pada 21:46
      Permalink

      hihihi, kalem mas bro, sapa tahu ada perubahan strategi

      Balas
  • 22 April 2011 pada 22:36
    Permalink

    kui jenenge taktik dagang,,

    Balas
  • 22 April 2011 pada 22:43
    Permalink

    Absen pak bons

    Balas
  • 22 April 2011 pada 23:51
    Permalink

    bangsat!!! boikot produk yamaha!! ayo bikin organinsasi bwt kumpulin massa!! saya pemkai vixion sngat kcewa,,

    Balas
  • 23 April 2011 pada 00:12
    Permalink

    kasus AHM jilat ludah sendiri sih, krn pemimpinnya ganti gan.
    mungkin pemimpin YMKI harus lengser dulu baru deh tu fzr250 muncul 😀

    Balas
    • 23 April 2011 pada 10:15
      Permalink

      wakakakaka ……..

      Balas
  • 23 April 2011 pada 04:02
    Permalink

    kalo gitu yuk kumpulin sejuta tandatangan buat r15
    SALAM KARET BUNDARâ„¢

    Balas
  • 23 April 2011 pada 08:44
    Permalink

    bingung??? sudah ada kah produk globalnya YZF R250

    Balas
  • 23 April 2011 pada 10:25
    Permalink

    beginilah ketika fbh menghibur fby …….. gubraaax
    :mrgreen:

    Balas
  • 24 April 2011 pada 09:51
    Permalink

    YA jelas Pesimis!,
    gmn g’?,
    FBY INDONESIA SELALU DI ANAK TIRIKAN,
    YAMAHA punya PRODUK bagus(YZF R125),ko’ g’ sampe DiSini.
    Apa lagi YZF R250.?
    KAMPREEEEEEEEEET.

    Balas
    • 30 Mei 2011 pada 11:09
      Permalink

      sebenarnya sih kalo yang gue lihat bukan di anak tirikan masbro..
      tapi karena dari segi konsumennya, indonesia itu lebih segmented daripada india..

      kalo kata temen2 kantor gue nih ya *80% org india* di negara mereka itu, moped/skuter/underbone itu cuma dipake sama cewe, jadi kalo di negara mereka rame motor batangan ya karena cowonya pasti milih batangan daripada varian bebek.. IMHO

      Balas
  • 26 Mei 2011 pada 15:30
    Permalink

    para FBH sih pada mbanggain CBR…CBR…hidup CBR….
    padahal 90% motor FBH adalah megapro..wkwkwkwkwk
    kok teriaknya bukan motornya AHM..?? hahahaha

    Yang pantas teriak “hidup CBR…CBR…” hanya yg punya CBR ajah dong….

    kalo yg punya vixi teriak “hidup r15 hidup new r15..” ya wajarr dong… lha vixi & r15 itu sama ajah…

    Woalahhh FBH..FBH…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: