Jika YMKI Mengeluarkan Taringnya (Dari Yamaha & Friend)

Brader sekalian, menarik sekali sebuah artikel di webnya Yamaha Jatim ini yang diasuh oleh Kang Mario Devan yakni dengan judul “Jika Yamaha Indonesia mengeluarkan taringnya”. Dalam artikel tersebut memang sih tak nampak terlihat gambar taring yang kuat layaknya harimau karena yang punya tiger adalah Honda, entah masih kuat atau udah ompong, kekekekekekek, slendro rek!

Justru yang menarik dari artikel tersebut adalah isinya berupa beberapa mongtor yang nampaknya sedangΒ  menjadi impian bikers Tanah Air yakni Yamaha YZF R125.

Sementara pada artikel setelahnya diulas tentang Yamaha Fazer 250 yang kabar-kabarnya bakal menggantikan Scorpio 225, yakni:

Dari semua ulasan tersebut yang menarik bagi James Bons adalah bahwa artikel ini dibuat oleh dedengkot Yamaha & Friend yakni kang Mario Devan. James Bons yakin artikel ini dibuat bukan tanpa sengaja, dalam artian boleh jadi artikel ini sebagai sebuah penjajakan terhadap para konsumen, karena memang dalam artikel tersebut mendapatkan tanggapan yang lumayan wah terhadap ide artikel ini.

Dengan tergelontorkannya artikel macam ini setidaknya memberi harapan terhadap para biker entusias Yamaha untuk sebuah asa akan mbrojolnya mongtor 250 cc dambaan. Lalu juga terlihat bagaimana tanggapan orang dan harapa para beiker terhadap mongtor-mongtor ini. Intinya YMKI boleh jadi akan mengeluarkan taringnya beneran, berupa entah itu YZF R 250 atau YZF R 15 atau Fazer 250 atau yang lain. Yang jelas tak bisalah kita uder estimet sama Yamaha, kebesaran Yamaha di WSBK siapa yang bantah, Race Monza 2011 dikuasai, lalu pemuncak klasmen MotoGP adalah Lorenzo si doi dari Yamaha, kebesaran diIndonesia kita tunggu saja!

102 komentar pada “Jika YMKI Mengeluarkan Taringnya (Dari Yamaha & Friend)

  • 9 Mei 2011 pada 19:10
    Permalink

    Bagus blognya sob.
    Postingannya juga bermanfaat.
    Terus berkarya ya, berbagi itu Indah πŸ™‚

    Ditunggu kunjungan baliknya ya sob, jangan lupa tinggalin jejak di postingan saya ya. πŸ™‚

    Balas
      • 9 Mei 2011 pada 22:39
        Permalink

        bhuahahaaaa…
        ngakak guling2.
        itu foto YZF R4 250 kan cuma photoshop…!!
        mau dikeluarin?

        bhuahahaaa…..
        marioooo…. mariooo……..
        kelihatan banget kalau kebakaran jenggot…

        Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:12
    Permalink

    R125 nya marai ngileerrr

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:21
    Permalink

    tahun lalu MD bilang klo munculnya R-15 akan dpicu CBR. klo CBR nongol ya R-15 jg bakal nongol

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:27
    Permalink

    kampret,,,
    gambare ra ucul neng hp ku,, πŸ™

    Balas
      • 9 Mei 2011 pada 21:06
        Permalink

        aku mbuntuti mbah yutt ae nunggru r4 e ae….

        Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:29
    Permalink

    ku berharap taringnya emang bener2 muncul, secara 3x produk yamaha hadir disisiku, honda 1x hehehehe, dudu FBY kiy

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:39
    Permalink

    nah ini yg ane harapkan, persaingan yg sehat jd gk harus dominasi total 1 pabrikan doankkkkk…eneg liat ny, di tunggu santai aja deh coz gaung-gaung ny mulai nongol nih…xixixixixi

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:44
    Permalink

    Mudah2an keluar betulan, nggak cuma gosip utk mengerem euforia cbr.

    Iseng2 mbandingin harga cbr125 & yzf125 di Inggris, ternyata lumayan ya.

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 19:55
    Permalink

    nsz aja belum balik modal, masak mau diganti..

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 20:06
    Permalink

    jauh panggang dari api,,,

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 20:06
    Permalink

    saya masih bingung statusnya YZF R4 ki ky GW 250 pa sdh ada produk globalnya..ky CBR250

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 20:22
    Permalink

    penjualan Motor Sport yamaha juga masih juara lho mbah ra mung neng balapan. saiki yamaha emang semakin di depan, lha biyen neng mburi terus je…

    Balas
    • 9 Mei 2011 pada 20:23
      Permalink

      betul mas bro, belum terkalahkan. ya supaya lebih keren lagi to mas bro !

      Balas
  • 9 Mei 2011 pada 20:44
    Permalink

    YMH memang jagonya jualan gitar (gigi taring) πŸ™‚

    Balas
    • 9 Mei 2011 pada 21:07
      Permalink

      piye ki sing bar kopdaran lha kok wes metu neh???

      Balas
  • 9 Mei 2011 pada 21:08
    Permalink

    Cape’ Bon,
    Dari Dulu Ngarep Sama YAMAHA yg g’ Pernah Mau Tau KEINGINAN KONSUMEN.
    Gue Dari Dulu Berharap YMKI Ngeluarin YZF R125,Tapi apa yang Terjadi,,,,,,,,,,,,,?.BATANG KNELPOTNYA AJA G’ KELIHATAN DI INDONESIA.
    @Baridin: Emang R4 sudah penah diProduksi Bro?.
    Stau gue tu Motor Masih DiDalam MIMPI.

    Balas
    • 9 Mei 2011 pada 21:59
      Permalink

      kalau tidak salah tahun 2008 dulu dijepang sudah dirilis YZF R 4

      Balas
      • 11 Mei 2011 pada 01:00
        Permalink

        yg dirilis cover majalahnya kali pak james

        Balas
  • 9 Mei 2011 pada 21:46
    Permalink

    Klo R4 250 cc nongol langsung pake kacamata kuda ga lirik2 lagi yang laen..

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 22:29
    Permalink

    motor larang kabeh kii.. Gak suka ahh,, *belum bisa di pegang kok..

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 22:38
    Permalink

    bhuahahaaaa…
    ngakak guling2.
    itu foto YZF R4 250 kan cuma photoshop…!!
    mau dikeluarin?

    bhuahahaaa…..
    marioooo…. mariooo……..
    kelihatan banget kalau kebakaran jenggot.

    Balas
  • 9 Mei 2011 pada 23:21
    Permalink

    sepertinya fazer yg punya kans masuk…..kalau yzf 250 r4 yg 4 cyl gak masuk disini kalau ada. CMIIW

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 00:20
    Permalink

    oppo wae sing penting brojol
    dan rego ne sing ngenak i

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 00:39
    Permalink

    Butuh pembuktian nyata… minimal tpt lah… no tpt = hoax

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 03:47
    Permalink

    kalau di warung sebelah nitip link suka ga nonghol πŸ™ kenapaya? Haya Tuhanlah yg tau πŸ™‚

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 08:27
    Permalink

    jare Mario : “… namanya saja usaha… dek.”
    (karo nyanyi dangdut…)

    btw… iki ngetik karo ngantuk2 tha ?? judule mlengse (firend –> apa’an tuchhhh.. karo moto micek sisih)
    imoian… maksud’e impian… haduhhh

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 08:30
    Permalink

    kemarin tirev yang diacak acak.. eh sekarang yamaha jadi korban!!! xixixixix

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 09:04
    Permalink

    wah ngarang om bons ini, bukan aku tuh yg bikin artikel……kan ada penulisnya siapa….xixixixi

    tapi yang pasti kuartal ke dua akn bnyk kejutan πŸ˜€

    Balas
    • 10 Mei 2011 pada 09:50
      Permalink

      wah mantab jaya Mario ki…

      titenono brother Bons, semester 2 lak Mario mundak pangkat… dadi ajun komisaris’e Dyonisius Bety

      Oleh mobil Dinas sedan mewah, good bye to Xeon
      panas kepanasan, ujan kehujanan ?? enggak lagee dehh

      :mrgreen:

      Balas
  • 10 Mei 2011 pada 09:39
    Permalink

    si pio bertaring kakak?

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 11:37
    Permalink

    jangan muncul…
    kasihan para FBH…semakin meradang

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 11:45
    Permalink

    90prsn gak mungkin.
    Kalo kata mario akan ada
    kejutan, tp kayaknya bkn
    motor2 diatas.

    Bahkan mbahyut rela ngasi
    n250r kalo r4 keluar.
    Iling to?

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 11:50
    Permalink

    90prsn gak mungkin.
    Kalo kata mario akan ada
    kejutan, tp kayaknya bkn
    motor2 diatas.

    Bahkan mbahyut rela ngasi
    n250r kalo r4 keluar.
    Iling to?
    Hehe

    Balas
    • 10 Mei 2011 pada 11:52
      Permalink

      waakkakkakkakakakakkakakakkakakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk πŸ˜€

      Balas
    • 10 Mei 2011 pada 17:47
      Permalink

      wah bakalan ada yg kehilangan n250r nie wakakakakakak

      harusnya dibikin hitam diatas putih nie biar bisa nagih n250r nya xixixi

      Balas
  • 10 Mei 2011 pada 11:56
    Permalink

    jujur aja deh, yang nulis artikel tuh bneran fans yamaha ya???
    koz awalnya dia tulis YSF, trs saya komen kalo yang bener tuh YZF
    —-
    parahnya tu orang masih ngotot kalo R4 bneran ada, n diproduksi di luar negeri . . . negri apa? negri imajinasi . . .

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 13:15
    Permalink

    Nice info bro…tp gw heran disini pada byk yg nongolin YZF 250 R4 yg jelas” ga mungkin di pasarkan disini dan itu khan bukan barang baru bro???

    Klo Fazer 250, itu malah mungkin dan lebih realistis

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 13:41
    Permalink

    mantaf kui nak yzf250 metu…opomeneh nak eneng seng striping corak sarunge bonsai…wes tak inden ndisian xixixi

    Balas
  • 10 Mei 2011 pada 13:57
    Permalink

    maleeeeeeees ngimpiin ymki soale sibisong aja indenntnnnnya puuuuuuaaaaaaaaanjang nangudubillah

    Balas
  • 11 Mei 2011 pada 15:13
    Permalink

    Jika ….andai……

    Bangun woyyyyyyyyyy…………..:)

    Keep Safety Riding

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 06:39
    Permalink

    metuo….JROOTTTTT!!!

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 16:14
    Permalink

    yamaha tidak akan mengeluarkan motor baru…. soalnya duwitnya sudah buat program milyarder periode : 1,2,3,4,5,6,7,8,9,dst………

    Balas
  • 22 Mei 2011 pada 15:51
    Permalink

    sapa tau Yamaha panas… trus R4 250cc di ckd, dijual seharga 35an jt… Mantap tu…

    Balas
  • 9 September 2011 pada 13:17
    Permalink

    taring dari mana?? lha wong giginya udah rontok alias bangkrut,, πŸ˜† jualan kebo byson lemot aja indenya hampir setahun?? yang realistis aja yamaha cuman maen bebek sama skutik doang yang lebih laku ketimbang penjualan motor lakinya(vixi,scorpion,) ntar malah penjualan vixi menurun akhirnya ymki rugi sendiri,, ymki tentunya juga melihat konsumen motor laki tuh berapa prosentasenya di indo ketimbang bebek dan matik???

    Balas
  • 23 Mei 2014 pada 00:58
    Permalink

    Thanks for sharing your info. I really appreciate your efforts and I am
    waiting for your further post thank you once again.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: