Pak Eko Prabowo Jangan Lupa Bikin Sport Yamaha 250 cc Sarungan Ya!

Brader sekalian seperti yang kita ketahui bersama bahwa YMKI resmi menunjuk Bapak Eko Prabowo menjadi General Manager Promotion & Motorsport YMKI yang baru, SELAMAT YO PAK!!!! Ya pergantian dari Pak Paulus ke Pak Eko ini adalah ditengah situasi ricuh bombardiran Honda terhadap Yamaha dari berbagai sisi. Dimana sisi bebek dan matik sudah mutlak direbut Honda, kini tinggal segmen sport saja yang masih dikuasai Yamaha lewat V-ixion.

Sementara itu di lapangan James Bons yakin seyakin-yakinnya banyak Vixioner yang menyarungi (memodif jadi berfairing) V-ixionnya menjadi bersarung aka berfairing. Ini adalah sebuah cerminan bahwa para biker Indonesia khususnya pengguna Yamaha sangat mengharapkan motor sport Yamaha yang bersarung. Lihatlah Juragan warung Ijo yang piksionnya sarungan, lalu Hantu Pantura aka Yudi Batang yang juga Piksionnya bersarung, lalu ketika James bons pergi ke kampus juga James Bons dapati buanyak sekali V-ksion ini bersarung.

Ya sebuah harapan besar kami gantungkan padamu Pak EKO untuk mewujudkan impian para biker Indonesi khususnya pecinta Yamaha yakni sebuah mongtor semprot 250 cc sukur0sukur 2 silinder dengan memakai sarung alias fairing!

26 thoughts on “Pak Eko Prabowo Jangan Lupa Bikin Sport Yamaha 250 cc Sarungan Ya!

  • 12 Mei 2011 pada 09:30
    Permalink

    nunggu gebrakan Yamaha…..
    nulis judule kecepeten…..kurang N

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 09:31
    Permalink

    Asalkan ga pakai sarung cap gajah duduk aja pak bons.hehehe…

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 10:29
    Permalink

    SETUJU,,,,,,,,,,
    -SPORT FAIRING,
    -250cc
    -Dua Cylinder.
    Semoga Pak Eko Bisa MEWUJUDKANNYA,
    Kalau Tetep Tidak Bisa,
    Suruh Balik aja DI SRIMULAT bareng sama TARZAN.

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 10:29
    Permalink

    SETUJU,,,,,,,,,,
    -SPORT FAIRING,
    -250cc
    -Dua Cylinder.
    Semoga Pak Eko Bisa MEWUJUDKANNYA,
    Kalau Tetep Tidak Bisa Ndatengin Ni MOTOR,
    Suruh Balik aja DI SRIMULAT bareng sama TARZAN.

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 10:55
    Permalink

    kalo pak eko gk bisa mewujudkan, nasibnya akan sama dengan pak paulus, dicemooh oleh semua pihak…

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 11:01
    Permalink

    si tigor mau disarungin gak …

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 11:10
    Permalink

    flagship yamaha memang masih kosong , sangat terbuka lebar peluang sport fairing 250cc untuk menempatinya.

    yang jadi masalah banderolnya mampu gak berkompetisi dengan pesaingnya .

    sektor mesin
    ymki mestinya gak usah malu untuk bore-up dan stroke up mesin vixi yang sudah terbukti mantap.

    sektor body
    yamaha global gak kurang model kan ? contek aja desain r1 sekalian

    dari tengah hutan sawit jambi ( conoco grissik gas plant ) ditemani celeng . . . :mrgreen:

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
    • 12 Mei 2011 pada 11:55
      Permalink

      yups…niru model R1 juga boleh tuh
      yang penting jangan ikutan Honda sm Kawasaki yang bikin model sport touring, harus sport tulen biar keren.

      Balas
  • 12 Mei 2011 pada 12:13
    Permalink

    setujuh.. pake sarung behaes aseli eitt.. seport murni BUKAN seport turing… 😀

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 12:26
    Permalink

    wkwkwkwk,, semprot murni,,,??? wkwkkwkwk,, emang yang beli mongtor yamaha pembalap semua,,,
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkw,,,

    *lempar sarung,,,,

    Balas
    • 12 Mei 2011 pada 13:54
      Permalink

      owh…suka sport culun ya mas??
      wkwk…
      lempar kampes

      Balas
  • 12 Mei 2011 pada 12:49
    Permalink

    YMKI payah…..!!

    belum2 udah semakin pasrah aja…..

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:26
    Permalink

    setuju sama juragan kang mas kelaurian to yamaha 250cc jangan nunggu lama lama entar di ambil orang 😀

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 19:55
    Permalink

    yg penting kalau sport turing jangan pake nama yzf malu maluin aja…
    kayak pabrikan sebelah wkwkwk
    *fby.com*

    Balas
  • 14 Mei 2011 pada 19:57
    Permalink

    saya sih setuju saja, tapi pak eko gak tahu mahunya gimana….

    Balas
  • 8 Oktober 2013 pada 12:49
    Permalink

    Jangan lupa bang eko ayago inovasi tiara mana era 4tk .jangan putus inovasi ayago

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: