Gila Buanyak Sekali Fitur TVS Tormax Yang Belum Diketahui

Brader sekalian setelah beberapa minggu ini semua media mengulas tentang fitur Tormak seperti

engine boost yang bisa bikin kenceng, dan juga model digital pada pnel indikator, ternyata belakangan masih banyak fitur yang ditawarkansi Tormak ini. Lihat saja pada fungsi speedometer anyar yang digital itu diselipkan keunggulan lain yang ditawarkan yakni merekam kecepatan maksimum yang dicapai oleh motor di saat menempuh jarak tertentu. Misalnya, seorang pengendara yang memacu motornya dalam jarak 60 kilometer. Speedometer itu akan merekam berapa kecepatan tertinggi yang dicapai saat itu dan menunjukkannya kepada pengendara begitu sampai pada tujuan. “Hal itu dimaksudkan untuk catatan perbaikan rekor pencapaian kecepatan, bila pengendara ingin meningkatkan kecepatan saat balapan atau berkendara sehari-hari,” kata aku Nurlida Mike Fatmikasari, Manajer Komunikasi Perusahaan PT TMCI seperti yang dilansir dapur pacu maupun Kompas Otomotif.

Selain masalah Speedo meter, ada fitur baru yang cukup menarik yang ditawarkan bebek super TVS yakni Dual Tone Muffler. Dengan fitur dual tone muffler, pengendara bisa mengganti suara kenalpot hanya dengan menggeser tuas yang ada di stang. Saat pengandara ingin merasakan sensasi berkendara dengan suara motor racing, pengendara cukup menggeser tuasnya dan suara knalpot pun akan keluar seperti knalpot racing. Namun jika ingin berkendara dengan suara knalpot yang lembut, tinggal geser tuas ke posisi semula dan suaranya pun kembali ke kondisi normal. “Fitur ini untuk memenuhi keinginan konsumen yang senang dengan suara knalpot yang gahar. Jadi dengan fitur ini pengendara tak perlu repot mengganti knalpot, cukup geser tuasnya,” kata neng Mieke.

Habis? Alamak ternyata belum “Ada beberapa fitur di antaranya fully speedometer dan peranti peringatan dini keamanan berkendara.Ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan keamanan berkendara,” terang mbak Mike lagee. Ya, fitur ini adalah peranti peringatan dini, peranti itu akan memberikan peringatan kepada pengendara bila mereka lupa mengenakan helm, dan lain-lain.

Weh makin mangstabf aja nih Tormak, lalu secara kualitas dan daya tahan nampaknya sudah dites abis di Sentul untuk membuktikannya. Tapi unutk durabilitas dalam waktu lama ya butuh waktu untuk membuktikannya. Selamat berjuang Tormak!

48 thoughts on “Gila Buanyak Sekali Fitur TVS Tormax Yang Belum Diketahui

  • 12 Mei 2011 pada 13:23
    Permalink

    selain itu denger2 nih motor ada Turbonya loh Bang..entah bner apa ngk.. :mrgreen:

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:24
    Permalink

    wah keren pisan euy,
    FU mah lewat kègeser torsi besarnya tormak

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:25
    Permalink

    mantap tvs makin cinta ni sama tvs lagian delernya di daerahku berjibun jadi cepet keluarin ni tvs jangan nunggu lama lama kaya lagu aja……n 😀

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:53
    Permalink

    spidonya canggih, tapi minus jam :mrgreen:

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:56
    Permalink

    3 S nya gimana pak bonz?
    tar nasibnya sama kaya dulurnya (Bajaj),3 S nya susah

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:57
    Permalink

    Tormax bacanya pake ‘a’ ato ‘e’ ya?, takut lidahnya keseleo…. hehehehehe….

    Balas
    • 12 Mei 2011 pada 15:22
      Permalink

      wah kalau maximun ya a j=kali ya mas bro, tapi pastinya lum tahu

      Balas
  • 12 Mei 2011 pada 13:59
    Permalink

    fitur ini adalah peranti peringatan dini, peranti itu akan memberikan peringatan kepada pengendara bila mereka lupa mengenakan helm,,
    ——————————————————-
    kira2 gimana ya,, cara kerjanya,,,, hhmmm,,,, opo mongtor iki nduwe moto,, seng iso ndelok seng numpak’i,,, wes nganggo helem opo durung,,

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 14:14
    Permalink

    SALAM NGABRETTTT SATU JALUR

    Wanayasa~Burangrang Trail-Adventure 2011
    dilaksanakan pada,
    Waktu : Sabtu , 14 Mei 2011
    Start dan Finish : Alun ALun Burangrang Kecamatan Wanayasa – Purwakarta
    jam 08.00 s/d Selesai

    Hadiah : 4 unit motor baru masing masing diberikan kepada yang beruntung mendapatkan hadiah sebagai berikut :
    1 unit Kawasaki KLX 150
    1 unit Kawasaki EDGE R
    1 unit Kawasaki EDGE VR
    1 unit Yamaha MIO
    dan
    Seabreg hadiah hiburan lainnya

    -biaya partisipasi Rp.150.000 , (T’shirt, snack, makan, asuransi)
    -Disediakan 3 Villa Penginapan Gratis utk 400 peserta.

    Sekertariat
    Jl. Raya Wanayasa (show room Multi Jaya Mandiri) Wanayasa
    JL. Taman Pahlawa 167A Purwakarta.

    Informasi kegiatan dan teknis pelaksanaan silahkan menghubungi
    Kuwu 087879757600
    Heri Geleng 085759125099
    H Boenx 081 912599306
    Ade Sugih 0817424054
    Ridwan 081909510666

    Siapkan nyali & motormu…
    dapatkan puncak orgasme…

    ngabrettttt yookkkk…

    Balas
      • 12 Mei 2011 pada 15:40
        Permalink

        ayo melu…
        deket ini…!

        Balas
      • 12 Mei 2011 pada 16:44
        Permalink

        bloggernya juga wajib main dunkkkk…
        biar sah…

        Balas
      • 12 Mei 2011 pada 17:33
        Permalink

        nggak kebayang,,, barongsay ngabreet nganggo tigor,,, wkwkwkwkwk,,, jumplitan nganggo sarung,,, :mrgreen:

        Balas
      • 12 Mei 2011 pada 18:19
        Permalink

        wakakaakakak
        wah it salah satunya telpon kang Yahin kali yaa

        Balas
      • 12 Mei 2011 pada 19:04
        Permalink

        sayah mau melu asal dijamin dapet hadiah
        kalau gak ada jaminan yah gak ikut dah …
        xixixi …

        Balas
      • 13 Mei 2011 pada 10:30
        Permalink

        Ayo brangkat…
        nginep gratisssss….
        hadiah ndlozoooorrrrr….

        Balas
  • 12 Mei 2011 pada 15:17
    Permalink

    mantep . . . musti dipatentkan tuh. . .

    keep brotherhood,

    salam,

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 15:22
    Permalink

    yen ra ngo sempak piye cobo sing ngelingke.. bergetarkah si tormax….???

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 15:53
    Permalink

    ada fitur facebukan nya nggak pak bro? orang indo demen yang satu ini

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 15:58
    Permalink

    siap-siap njajal klo loncing, mumpung TVS dah buka diler di Magetan

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 16:06
    Permalink

    aku pengin,tapi di pwt kayake gak ada dealer,mungkin nunggu skul di semarang :@

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 17:22
    Permalink

    hhmm,,, pitur deteksi helem,,, aya aya wae,,,,

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 17:37
    Permalink

    wah, fitur suara knalpot bisa nipu om kumis, ketika ada razia, ato ketika lewat gang sempit pas malem…

    “Keren Banget…”!!!

    Balas
  • 12 Mei 2011 pada 22:37
    Permalink

    wah motor harga ecek2 tp teknologinya ngalahin cbr..muantep tenan.. Fu gmna ne.. Ketarketir..yg ini baru bebek super, lha jupie mx lak lewat mas bons?

    Balas
    • 13 Mei 2011 pada 07:17
      Permalink

      FU ne lagi parkir.. 😳

      Balas
  • 13 Mei 2011 pada 08:12
    Permalink

    fiturnya bikin lemasss…. ahhhhh

    Balas
  • 13 Mei 2011 pada 14:11
    Permalink

    Tormax=motor mamax

    Balas
  • 22 Agustus 2011 pada 13:43
    Permalink

    motor gak jelas……………………………….model campur aduk………..makan tuch produk india…………masih jauh sama FU

    Balas
  • 18 Juni 2014 pada 20:37
    Permalink

    Bagua nih motor! Kata yang make, 3snya luar biasa 😀

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: