Isu Liar Tentang Come Back BAI ke Indonesia

By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, secara perlahan dan pasti sedikit-demi sedikit BAI (Bajaj Auti Indonesia) meningalkan Indonesia meninggalkan banyak konsumen setianya. Ya meski begitu BAI ini tetep bertanggungjawab dan menunjuk distribusi partnya ke Perseroan Lain di Indonesia ini.

sementara sebagaimana kemarin diutlis James Bons bahwa untuk service, Bajaj mempercayakan ke Mr Motir untuk menanganinya sebagaimana tertulis berikut http://2brk.wordpress.com/2013/05/29/bai-gandeng-mr-montir-perkuat-jaringan-servis-press-release/ .

Data faktnya banyak dealer BAJAJ tutp, namun anehnya masih banyak juga yang masih buka, lho kok bisa? Teru kepada siapa mereka bernaung kalau BAI sendiri sudah angkat kali dari bumu pertiwi? Ya itu dia yang jadi bahan pertanyaan, kenapa bisa begitu. Yup, suatu hari James Bons ngoborl dengan seorang pengunjung warung yang ternyata adalah tetangga James Bons. Beliau ini suka sekali dengan produk Indihe katanya kuat dan jozz, begitu. Menurut beliau ini, ada rumor bahwa BAI bakal kembali berbisnis di Indonesia, katanya sementara ini BAI off dulu untuk membuat rancang bangun sebuah perseroan yang lebih sehat, dan kompetitif disertai strategi yang jitu menghadapi kondisi real Indonesia. Sebagaimana diberitakan kang Arantan bahwa selama ini BAI mengalami rugi hinga triliunan yang mungkin karena kesalahan strategi bisnis. Nah hadirnya Bajaj baru bakal menjadi kekuatan baru yang lebih jozz yang siap bersaing dengan Jepang.

Ya, sebagaimana kita ketahui BAI kadang membuat kebijakan yang melukai para konsumen setianya, termasuk meprice P 220 dibawah P 200, kan biki getol yang punya P 200 to. Pun juga harga part yang muahal dan langka kadang membuat kegi sang pemilik. So, masih menurut rumor tersebut beberapa kesalahan strategi disinyalir terjadi di Tubuh BAI, dan Bajaj India bakal segera memperbaiki as soon as possible lalu come back to Indonesia. Nah apakah orang Indonesia gak kapok dengan kepergian BAI kemarin, ya kita tunggu aja, mialkan P 375 hanya dijual 30 jutaan siapa yang gak kegi!